Tinjauan tentang platform InBot

 Saat ini, ada banyak perusahaan yang aktif melakukan promosi dan berbagai program rujukan. Mereka memungkinkan Anda untuk secara signifikan meningkatkan jumlah pelanggan potensial. Program rujukan menawarkan peluang signifikan untuk hampir semua bidang kehidupan. Banyak orang mengatakan bahwa hari ini cukup sulit untuk meluncurkan program rujukan yang sukses dan ada alasan-alasan berikut untuk ini:
  1. Anda perlu mengembangkan rencana bisnis Anda sendiri.  
  2. Anda harus memikirkan cara membayar.  
  3. Anda perlu mengelola laporan pengguna.  
  4. Anda harus membuat database untuk pengguna dan referensi.  
Tentu saja, program rujukan cukup menguntungkan. Namun, perlu dipahami bahwa kadang-kadang sangat sulit untuk mengaturnya untuk perusahaan kecil.  

  Fitur InBot 

InBot adalah platform yang benar-benar unik yang memungkinkan usaha kecil dan besar untuk melakukan program rujukan. Di masa depan, program rujukan ini akan membantu menarik pelanggan baru untuk bisnis. Berkat proyek InBot di masa mendatang, akan mungkin untuk membangun kepercayaan, serta dengan cepat meningkatkan penjualan B2B di seluruh dunia. Fitur lain adalah bahwa proyek hanya difokuskan pada tujuan tertentu. Dengan bantuannya, bisnis Anda dapat dibuat sedikit lebih relevan.
Anggota tim berpendapat bahwa proyek ini memberikan kesempatan unik bagi pemilik bisnis untuk memperluas jaringan mereka melampaui batas. Juga, dengan bantuan proyek, Anda dapat berbagi dan memperoleh penghasilan di jaringan pribadi. Proyek ini dapat dilihat oleh setiap investor, karena memberikan peluang untuk meningkatkan pendapatannya kepada investor.  

  Rincian ICO  

Situs web resmi:
Nama token: InTenen.
Platform: Ethereum.
Biaya 1 token: 0,01 EUR.
Token standar: erc20.
Jumlah token: 13.000.000.000 InToken.  

  Cara Kerja Platform InBot  

Token khusus dikembangkan di platform, yang disebut InToken. Token ini dapat menjadi alat pembayaran utama untuk seluruh sistem. Jika Anda mempertimbangkan proyek ini secara lebih rinci maka Anda dapat melihat banyak alat yang berguna. Mereka akan membantu untuk melakukan kampanye iklan berkualitas tinggi dan menarik pelanggan baru.
Setiap pemegang token kemudian akan dapat menerima dividen. Biaya token akan terus meningkat, dan ini sangat penting bagi investor. Dengan demikian, orang dapat menghasilkan dan pada saat yang sama mereka perlu melakukan tindakan sederhana. Dalam proses kerja, perlu juga mematuhi algoritme tindakan berikut:
  1. Setiap orang yang diterapkan menerima algoritme khusus untuk membuat program rujukan.  
  2. Kemudian, laporan dan pemeriksaan yang sesuai akan dilakukan. 
  3. Setelah program selesai, setiap peserta akan menerima token untuk karyanya. Di masa depan, mereka dapat ditukarkan dengan uang sungguhan.   

  Keuntungan Platform  

Proyek ini memberikan peluang bagus tidak hanya untuk usaha kecil, tetapi untuk bisnis besar. Sekarang semua orang dapat menggunakan perusahaan siap pakai, daripada membuat sesuatu yang baru.
  Program ini juga memiliki banyak kelebihan, yang meliputi :
  • Dalam proses pengembangan, tim mencoba memikirkan hampir semua aspek. Juga, kekurangan yang dihadapi oleh para ahli dari proyek lain yang sebelumnya dihilangkan.  
  • Perusahaan mengembangkan dan merilis tokennya. Jika perlu, token dapat ditukarkan atau dijual kapan saja sepanjang hari.  
  • Setiap pengguna yang memiliki token di akunnya akan menerima dividen.  
  • InBot adalah program yang aman dan aman.  
Seperti yang Anda lihat, InBot adalah platform yang benar-benar inovatif yang membawa ide baru ke bisnis. Di masa depan, ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan pendapatan secara signifikan. Jika Anda berencana untuk berpartisipasi dalam pengembangan proyek maka Anda harus pergi ke situs resmi dan membeli token perusahaan.  
  Anda dapat berkenalan dengan proyek secara lebih terperinci setelah Anda membuka tautan berikut :
Situs resmi: https://www.inbot.io/.
Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/12siRqjuHIHelPS-NaVVZxnq4AJ1hGlDXoGo6DeVw51U/edit?usp=sharing.
Telegram: https://t.me/intoken.
Twitter: https://twitter.com/inbot_int .
Facebook: https://www.facebook.com/inbotambassador/.
Reddit: https://www.reddit.com/r/ico/comments/810n4m/inbot_airdrop_and_presale_is_on .




Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: