Evaluasi proyek Muzika

Apa itu muzika?
Muzika adalah ekonomi progresif yang akan membentuk industri jam digital global. Dari beberapa sisi, Muzika telah merevolusi bisnis pelacakan dengan menggunakan ekosistem musik digital yang tepat dan tidak memihak yang akan:
  1. Menghapus perantara yang tidak berarti,
  2. Memberdayakan musisi dan konsumen,
  3. Distribusi daya terdistribusi, dan
  4. Mengembalikan stabilitas mata uang distribusi di antara pelaku pasar.
Muzika menjaga janji masa depan, di mana kompensasi untuk penciptaan musik sebanding dengan upaya dan dedikasi pada proses kreatif.
Selama dua dekade terakhir, industri ini telah melewati dua perubahan paradigma utama: satu dari 'terlihat album' menjadi 'file tak terlihat' dan satu dari unduhan online.
Lagu ini sebelumnya dibuat lebih besar dan populer, dan lagu kedua ditambahkan ke arus kas ke industri. Namun, periode peningkatan keuntungan yang didapat oleh para musisi telah menurun.
Distributor dan penerbit menikmati hasil yang cukup dan jangka panjang untuk pekerjaan satu kali dan tidak rumit. Isu pembajakan digital masih belum terselesaikan. Fans berharap untuk melihat musisi favorit mereka bahagia, namun tidak ada tempat untuk mengisi selain memiliki lagu digital yang dikemas melalui distributor dan penerbit.
Solusi
Muzika siap untuk membalikkan kebenaran yang menyedihkan dari pasar musik saat ini digital. Dari A sampai Z, kami akan mengganti bisnis penyesuaian digital dan mendefinisikan kembali peran pemain pasar yang relevan, termasuk konsumen dan musisi. The Muzika Coin (MZK) akan bertindak sebagai satu-satunya cara untuk semua transaksi dan pertukaran yang diperlukan dalam ekosistem baru, menciptakan pergeseran paradigma dalam industri musik digital. .
Dari berbagai kesulitan dan solusi yang ditawarkan di jalan Muzima, saya dengan berani mengundang Anda ke proyek inovatif ini.
Saya yakin bahwa saya, Anda dan kita semua akan merasakan manfaat dari kebesaran dan kebesaran yang telah diterapkan Muzika dalam mengubah dunia pelacakan digital.
ekosistem
Kesepakatan cerdas akan memungkinkan produk musik digital ditransfer langsung dari artis ke penggemar, memastikan distribusi ekonomi yang lebih adil dan lebih transparan.
Fans akan diberi penghargaan poin loyalitas untuk berbagai kegiatan komunitas mereka, yang akan dikonversi secara teratur menjadi uang MZK - satu-satunya cara pertukaran untuk semua kegiatan ekonomi dalam sistem. Status.
Penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyumbang langsung ke artis favorit mereka, mendukung mereka dan menerima manfaat eksklusif.
Token
Number Token Number 1.000.000.000
% untuk dijual 20,5%
Jumlah total token dijual 205.000.000
Hard-cap | 20.000
Rute ETH
Pendiri dan Tim
Situs web resmi.
WEBSITE
https://www.muzika.network/ )
Reddit
https://www.reddit.com/r/muzikaofficial/ )
whitepaper
https://www.muzika.network/assets/mzk-whitepaper-en . pdf)
TWITTER
https://twitter.com/muzika_official )
FACEBOOK
https://www.facebook.com/muzikanews/ )
TELEGRAM
https://t.me/muzika_english )


Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: