Desico: Platform untuk Menerbitkan dan Token Keamanan Perdagangan


Tentang DESICO

DESICO mengklaim sebagai platform pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan sepenuhnya sesuai dengan hukum. Ekosistemnya akan mengganggu pasar modal ventura global senilai $ 155 miliar dengan memperkenalkan token keamanan melalui blockchain. Teknologi Blockchain memastikan transaksi transparan dan aman.
DESICO menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dan semua alat yang diperlukan untuk investasi, verifikasi untuk ICO dan pasar token keamanan sekunder. Layanan ini menyediakan semua fitur untuk bisnis termasuk penggalangan dana tanpa risiko reputasi, proses penawaran koin awal legal sepenuhnya, dll. Peserta akan dapat mengembangkan proyek keamanan ico dan perdagangan koin keamanan mereka.
Komunitas DESICO akan terdiri dari penerbit token keamanan, investor dan penggemar crypto, dan penyedia layanan terkait ICO. Platform ini menawarkan solusi all-in-one untuk pengembangan ICO dan pertukaran token keamanan. Ini akan menguntungkan baik perusahaan yang menerbitkan ICO dan investor mereka dengan menawarkan kepatuhan hukum yang teliti, layanan pemasaran, dan pertukaran yang sudah ada.
DESICO berbasis di Lithuania, sebagian besar karena undang-undang rileks negara itu mengenai ICO dan perusahaan teknologi blockchain, dan landasan model bisnisnya adalah bahwa ia akan sepenuhnya mematuhi semua peraturan keuangan Uni Eropa.
Anggota tim DESICO telah bekerja bersama selama beberapa tahun, membangun bisnis yang sukses, dan membawa perpaduan unik pengetahuan hukum, keuangan, dan pemasaran untuk mengembangkan platform crowdfunding untuk generasi ICO berikutnya. Selain itu, tim DESICO telah memenangkan hadiah $ 100.000 USD untuk penempatan pada peringkat ke-3 dari 160 pesaing dalam lomba ICO 2018 di Lugano, Swiss. Prestasi ini telah membuat mereka diakui oleh para ahli sebagai salah satu perusahaan pemula yang didanai ICO yang paling menjanjikan di dunia.

Masalah untuk Selesaikan

Saat ini orang menghadapi kurangnya kerangka hukum, kurangnya likuiditas pasca-ico dan terutama kurangnya likuiditas dalam mengubah uang digital menjadi mata uang fiat. Platform DESICO bertujuan untuk memecahkan masalah-masalah ini. Solusinya termasuk:
  • DESICO akan mengoperasikan platform global berbasis UE yang menawarkan cara yang sepenuhnya sesuai untuk bisnis untuk mengeluarkan ICO, dan untuk --token pembeli untuk memperoleh dan memperdagangkan token.
  • DESICO akan mengoperasikan pertukaran yang diatur. Ini akan memberikan token keamanan dengan likuiditas segera setelah selesainya ICO pada platform DESICO.
  • Pengguna DESICO akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat dalam platform. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menukar cryptocurrency mereka ke dalam mata uang fiat dalam pertukaran DESICO.
 

Cara Kerja DESICO

Organisasi yang berencana untuk diluncurkan pada platform DESICO secara resmi diwawancarai dan model bisnis mereka diverifikasi, dan juga melalui prosedur KYC / AML. Dengan sebagian besar ICO tidak terdaftar pada bursa langsung setelah akhir penjualan mereka, mereka segera kehilangan nilainya. DESICO tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Pertukaran built-in mereka akan memungkinkan token dapat diperdagangkan segera setelah berakhirnya ICO apa pun di platform tersebut. Salah satu hal terbaik adalah bahwa pengguna akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat di mana mereka akan dapat bertukar dalam pertukaran DESICO.

Token DESICO

Selain itu, token DESI digunakan untuk berinvestasi dalam proyek dan pemegang token juga akan menerima hak memilih berkaitan dengan layanan peringkat ICO komunitas platform. Pengguna yang menyelesaikan ulasan ICO akan dikompensasi dengan DESI. Selain itu, pemegang token DESICO akan memiliki hak khusus seperti; akses cepat ke pembaruan berita, bonus, dan biaya biaya perdagangan 0%.
Token DESI adalah mata uang ERC-20. Sebanyak 804 juta DESI akan dibuat, 410 juta di antaranya akan dijual ke publik. Sisa 49% token akan dibagi antara tim pengembangan, dana cadangan, dan program bounty.

Info Token

Token: DESI
Platform: Ethereum
Type: ERC20
Total pasokan: 804 juta token
Token untuk dijual: 410 juta token
Harga di ICO: 1 DESI = 0,08 USD
Menerima: ETH
Didistribusikan di ICO: 51%
Soft cap: 3,500,000 USD
Hard cap: 32.000.000 USD
Situs web: KUNJUNGI

Distribusi Token dan Alokasi Dana


Tautan Berguna:

SITUS WEB: https://www.desico.io/
WHITEPAPER: https://www.desico.io/whitepaper
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4398505.0
BOUNTY THREAD: https: // bitcointalk.org/index.php?topic=4948249
TWITTER: https://twitter.com/desico_io
TELEGRAM: https://t.me/desicochat
FACEBOOK: https://www.facebook.com/desico.io/



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: