ORBIS: MEMPERKENALKAN CRYPTOCURRENCY UNTUK LITERAT DAN ILLETRAT, UNTUK MASA DEPAN DIGITAL

INTRODUCTON
Cryptocurrency hanyalah mata uang digital. Ini adalah mata uang virtual atau digital yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat tukar. Ini bisa dikatakan, bahwa cryptocurrency seperti mata uang normal atau kartu ATM, dapat digunakan untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol pembuatan unit tambahan dan memverifikasi pengalihan aset.
Sekarang, dengan pemahaman cryptocurrency ini, kami akan terus maju untuk belajar bagaimana ORBIS adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ingat, dunia dengan cepat menjadi digital.
ORBIS
WhatsApp Image 2018-06-25 at 8.48.10 PM.jpeg
Orbis adalah transfer uang global yang terdesentralisasi, pembayaran, dan ekosistem investasi yang terkait dengan penyediaan layanan ini menggunakan cryptocurrency dan rantai blok. ORBIS adalah perusahaan lain, lembaga yang menantang seperti serikat Barat, Moneygram dan uang Ria dalam menangani pengiriman uang menggunakan teknologi peer-to-peer. Teknologi ini memungkinkan investor untuk mentransfer tanpa batas dan melakukan investasi tanpa bentuk gangguan apa pun.
PENGLIHATAN
Untuk menciptakan cabang keuangan baru di seluruh dunia yang berbasis teknologi terdesentralisasi sambil mengubah kehidupan orang-orang yang menggunakannya. ORBIS percaya bahwa pembangunan harus dilakukan dengan benar dan dilakukan dengan baik.
VISI PHILANTHROPIC
Untuk memberikan kode AT atau kode otomatis yang diproduksi dari mesin layanan mandiri di masa depan kepada orang-orang di negara yang belum berkembang. Kode ATAU dapat digunakan untuk membeli produk makanan dan kebersihan dari perusahaan afiliasi tertentu.
Untuk memberikan kesempatan kepada lebih dari 1 miliar orang yang tidak memiliki rekening bank untuk memiliki kartu debit, atau telepon pintar yang menggunakan teknologi ORBIS.
TUJUAN
. Untuk menjembatani kesenjangan antara dunia digital dan 25 negara dikecualikan dari mengakses rekening bank.
. Untuk memberikan akses keuangan kepada 3 juta orang yang tidak dilarang di Amerika Latin, Afrika, dan Asia.
. Untuk mengurangi arus kas melalui metode pembayaran yang ditawarkannya yaitu teknologi mobile NFC dan kartu debit perusahaan dan juga memastikan platform pembayaran futuristik di mana orang-orang yang berorientasi bisnis menerima pembayaran untuk layanan dan produk mereka.
MANFAAT
  • Teknologi ORBIS telah meramalkan masa depan digital dan tanpa uang tunai tetapi tidak mengabaikan kebutuhan orang biasa yang ingin 'bank' dalam kepercayaan dan dengan demikian, tertarik untuk membuka cabang fisik secara global yang akan memfasilitasi layanan virtual yang diberikannya. Ini untuk mengatakan bahwa ORBIS menyediakan layanan online dan 'di-orang' yang dapat mendidik dan mencerahkan pengguna sehari-hari biasa pada berbagai manfaat cryptocurrency menyediakan mereka.
    . Dengan ORBIS, pengurangan yang signifikan dalam transaksi 'penundaan' dijamin karena ia mencari transaksi hampir instan, sesuatu yang tidak bisa dibanggakan oleh bank-bank tradisional.
    . Penghapusan layanan perantara yang menyebabkan biaya tinggi dan pose sebagai penghalang mahal terjamin.
    . ORBIS memberi Anda kesempatan untuk menikmati layanan mandiri tanpa batas yang ditentukan.
    . Ini menghilangkan dokumen rumit dan menggantikannya dengan desain penggunaan yo sederhana dan mudah yang akan menangani masalah Anda. Desain yang memungkinkan bahkan seorang yang buta huruf mengerti, menggunakan dan menikmati platform ORBIS sementara juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk berbicara dengan layanan pelanggan AI VR jika ada kesalahpahaman atau pertanyaan.
    . Ini menjanjikan aksesibilitas dan kemudahan penggunaan terutama bagi orang miskin (buta huruf dan semiliterat) untuk mentransfer layanan, kerahasiaan untuk alasan apa pun yang dimiliki pelanggan, dan juga kenyamanan transaksi untuk pengirim dan penerima.
    . ORBIS dapat ditukar dengan semua uang kertas dan bahkan menawarkan dua token, bukan yang biasa: koin ORBIS (ORBS) dan koin ORBISInvestment (ORBSi)
Manfaatnya luar biasa bukan? Nah, ORBIS menghadapi tantangan tetapi mereka hanyalah cara lain untuk membuktikan kedahsyatannya karena berusaha memberikan solusi terhadap masalah.
TANTANGAN DAN SOLUSI
. Penipuan dan Penipuan: Teknologi ini tidak bebas dari peretas yang menipu dan menipu orang-orang dari koin ORBIS mereka. Ini dapat mengecewakan bagi pelanggan / klien yang mengapa ORBIS telah menyediakan layanan di mana transfer akan dilakukan dengan cara cepat atau dua arah dan pada saat yang sama akan tanpa batas.
. ORBIS juga dihadapkan pada tantangan untuk mendapatkan kepercayaan dan keandalan pelanggan tetapi telah mengatasi rintangan dengan tujuan untuk memiliki cabang fisik di seluruh dunia.
. itu juga menghadapi persaingan dari beberapa lembaga keuangan seperti Western Union tetapi juga telah mengatasi dengan mengembangkan teknologi peer to peer yang memastikan dan memvalidasi transaksi antar investor.
Singkatnya, cryptocurrency ORBIS adalah pilihan sempurna untuk masa depan digital karena menjamin dari visi dan manfaat yang disebutkan di atas, kenyamanan orang dan organisasi bisnis dan yang paling signifikan, dari orang biasa.
Anda akan setuju bahwa setiap perusahaan yang tidak hanya pergi untuk memenuhi kebutuhan para terpelajar dan Orang Kaya tetapi juga yang miskin, buta huruf dan semiliterate, layak untuk dicoba.
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek, klik tautan di bawah ini;
Situs web- https://orbistransfer.com/
Ann Thread- https://bitcointalk.org/index.php?topic=3844192.0
Whitepaper- https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
Twitter - https://twitter.com/OrbisToken
Facebook- https://facebook.com/orbistoken
Instagram- https://www.instagram.com/orbis_token/
Telegram- https://t.me/orbisgroup




Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: