BRAVO ICO - Aplikasi pembayaran yang bekerja menyuntikkan Blockchain!

BRAVO memiliki bisnis makro dan mikro pembayaran berbasis aplikasi yang sudah ada yang saat ini melayani pasar AS utama dengan puluhan ribu pengguna aktif bulanan. Teknologi pembayaran seluler anonim BRAVO terus berevolusi menjadi platform pembayaran "generasi berikutnya", yang menggabungkan teknologi blockchain ke dalam bisnisnya. Teknologi ini adalah langkah lain untuk melakukan pembayaran lebih anonim, lebih murah, di seluruh dunia dan, yang terpenting, mempercepat waktu transaksi, memberi pengguna kontrol penuh atas transaksi.
BRAVO Pay terus menghadirkan peluang keuangan bagi generasi baru yang menghargai kesederhanaan, kerahasiaan, dan transparansi dengan solusi pembayaran yang dirancang untuk penerimaan massal pembayaran kripto!
SEJARAH
BRAVO diciptakan pada tahun 2014 oleh Maria Luna (MBA) dan Dr. Hector Rodriguez, ketika mereka menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka harus membayar seseorang, tetapi mereka tidak memiliki uang untuk itu.
"Kami melakukan perjalanan dengan berjalan kaki di Utah Selatan dan tidak memiliki uang tunai untuk memberi tip kepada pemandu kami, kemudian kami menyadari bahwa harus ada cara untuk membayar seseorang atas layanan mereka secara digital, tanpa harus membagikan data atau informasi pribadi - cukup bayar. Bravo dilahirkan seperti itu, ”kata Dr. Rodriguez.
Setelah berbulan-bulan penelitian dan pengembangan yang berorientasi pada pengguna, aplikasi diluncurkan di TechCrunch Disrupt di San Francisco pada tahun 2015, di mana ia memenangkan Penghargaan Pemirsa.
Aplikasi ini juga diposting di ABC pada tahun 2017, di mana tim BRAVO membuat kesepakatan dengan dua investor berpangkat tinggi.
Aplikasi BRAVO dengan cepat menyebar di luar Phoenix, di mana perusahaan itu berada, dan sekarang telah mencapai lebih dari 1.000 kota di Amerika Serikat dengan ribuan bisnis kecil, termasuk parkir valet, kedai kopi dan pedagang mikro menggunakan aplikasi untuk dengan mudah menerima pembayaran mobile.
Perusahaan juga bekerja dengan badan amal seperti Rumah Sakit Anak Phoenix, Yayasan Solid Rock Alice Cooper, One Vision One World, dan banyak lainnya untuk mempermudah mereka menerima sumbangan.
Semua crypto besar, halo! Dalam mencari proyek lain di alam liar tak berujung dari Internet, saya menemukan sebuah proyek BRAVO yang sangat menarik menurut pendapat saya. Dalam ulasan ini, saya akan memberi tahu Anda mengapa saya menganggapnya menjanjikan dan menarik bagi investor yang tidak takut untuk berinvestasi dalam risiko seperti itu, tetapi pada saat yang sama alat yang sangat menguntungkan seperti ICO - startup.
Tapi pertama, sedikit latar belakang ... Tidak dapat disangkal fakta bahwa uang tunai memudar. Teknologi pembayaran non tunai semakin berkembang, seiring dengan pertumbuhan uang digital, banyak masalah muncul. Pertama-tama, ini tentu saja masalah keamanan Setiap tahun di seluruh dunia, melalui berbagai macam skema penipuan, mereka mencuri jutaan dolar dari rekening bank pelanggan. Selain masalah keamanan, ada yang lain, seperti sentralisasi dan kontrol penuh oleh pihak ketiga atas keuangan orang. Pada tahun 2008, dengan latar belakang krisis global, ketika orang kehilangan hampir setengah uang mereka, Bitcoin muncul ke dunia. Mata uang digital berbasis Blockchain, terdesentralisasi, anonim, aman, yang terus meningkat harga karena model deflasi ditulis dengan benar dalam kode.
Setelah kemunculannya, Bitcoin perlahan berkembang, menarik perhatian orang yang terus bertambah! Segera mulai muncul mata uang digital baru, dibangun di atas kriptografi dan blockchain yang sama, tetapi dengan lebih cepat, transaksi anonim dan fungsi lainnya. Pada 2017, ketika kapitalisasi total uang digital melebihi TRILLION FLOOR, dan biaya Bitcoin melebihi $ 18.000 masing-masing, banyak orang pintar menyadari bahwa ada masa depan yang tak terelakkan di belakang mata uang digital yang terdesentralisasi! Ledakan cryptocurrency menarik pikiran terbaik dari seluruh dunia ke teknologi blockchain, karena ini adalah teknologi luar biasa yang mampu membuat hal-hal menakjubkan yang tampaknya tidak nyata bagi kita sebelumnya. Bagaimana Anda bisa membuat sistem uang baru yang sempurna dan menyingkirkan perantara yang tamak tanpa henti dalam menghadapi BANKS?! Benar
Jadi apa yang bisa kamu lakukan?
BRAVO sebagai proyek adalah sistem pembayaran tanpa uang antar-rekan (analog dengan perbankan P2P), bagi orang-orang yang ingin mentransfer uang dengan cepat dan tanpa banyak gangguan informasi bagi mereka yang dekat dengan Anda. Ini akan ditangani oleh sistem Bravo Pay yang dibuat secara pribadi, yang dibuat di Blockchain.
Anda dapat dengan mudah membayar produk di pasar dengan mentransfer uang ke penjual untuk barang-barangnya. Atau misalnya melempar pelayan teh. Atau membayar pendeta cinta untuk jasanya. Ya, apa saja! Dan ini semua tanpa komisi! Saya pikir ini sangat keren.
Bagaimana ini akan berhasil?

Mencari penerima transfer:
Melalui sistem GPS, BRAVO akan menemukan semua penerima token yang mungkin di dekatnya.
Pada saat yang sama, sistem akan menjaga privasi Anda, itu hanya akan menunjukkan jumlah dompet orang terdekat yang dapat Anda transfer token.
Daftar putih dan tokenomik: BRAVO (BVO) - ICO
Nama tag: BVO
Jenis tanda: ERC-20
Total token: 1,000,000,000
% Token untuk dijual: 50%
Masa penjualan
Token: Harga Token TBA : $ 0,10
Sampul keras: 34.700.000 dolar
Mata uang yang diterima: ETH, BTC & USD
Mendapat kewarganegaraan: semua kecuali Republik Rakyat Tiongkok, Singapura, Amerika Serikat dan Kanada.
Distribusi Token

Distribusi dana

Pembayaran aman akan dilakukan dalam volume penuh, cepat dan tanpa komisi. Penjamin pembayaran adalah blockchain.
Obrolan anonim
Dalam aplikasi, Anda tidak hanya dapat mentransfer uang tetapi juga berkomunikasi dengan teman-teman Anda, misalnya, meminta Anda untuk mengembalikan utang ke teman, atau menulis kalimat "membuang uang" kepada Ibu atau Ayah.
Jadi, kami melihat bahwa perusahaan sekarang akan menciptakan komunitas yang stabil di seluruh dunia dan tidak hanya di Amerika Serikat, dan tampaknya bagi saya bahwa komunitas ini hanya akan berkembang seiring waktu.
Tim proyek:
Tim proyek terdiri dari banyak profesional yang percaya pada teknologi blockchain, telah bekerja di bidang keuangan selama lebih dari satu tahun, dan saya yakin mereka akan mampu memimpin proyek ini menuju kesuksesan.

Intinya:
Saya percaya bahwa proyek ini memiliki ruang untuk berkembang. Relung transfer P2P aman adalah gratis. Setidaknya di negara saya pasti. Saya pikir jika proyek berkembang dengan cara dikembangkan sebelumnya, maka itu akan 100% berhasil. Nah, semoga berhasil, BRAVO!
Tautan yang berguna:


----------------------------
Whitepaper : https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Website : http://bvo.trybravo.com
Your BitcoinTalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347408

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: