Platform Orbis & ICO Generasi baru lembaga keuangan

https://orbistransfer.com/

Tentang Orbis

Orbis Company akan menyediakan layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan token cryptocurrency dan teknologi rantai blok. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan komputer, akan memberi manusia kesempatan untuk melakukan transfer uang, investasi dan pembayaran menggunakan mesin swalayan kami, serta smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.
Metode pembayaran menggunakan teknologi mobile NFC dan kartu debit yang ditawarkan oleh Orbis Company akan menjadi langkah selanjutnya dalam mengurangi aliran uang tunai dari pasar.
Orbis adalah Masa Depan Transfer Uang TerdesentralisasiMampu perdagangan mata uang kripto antara pengguna biasa, sehari-hari akan membutuhkan pemikiran ulang yang signifikan dari layanan apa saja yang disediakan oleh cryptocurrency.
Sistem ORBIS dapat menyediakan ini secara 24 jam, baik online atau secara langsung di cabang ORBIS. Ini akan memungkinkan setiap orang untuk mengakses manfaat yang disediakan oleh cryptocurrency, termasuk biaya transaksi rendah, transaksi tanpa batas, pembayaran cepat, dan penghapusan hambatan geopolitik untuk pembayaran.

Visi & Rencana Orbis

 
Tingkat kepemilikan rekening bank saat ini di seluruh dunia hanya 60%. Sisa 40, terutama di negara berkembang, tidak memiliki rekening bank apa pun. Ini adalah angka yang mengejutkan, mengingat bagian integral dari kehidupan sehari-hari rekening bank adalah 60% yang memilikinya. Namun, dalam 5 tahun terakhir, volume sirkulasi uang tunai di dunia baru saja naik, sementara transaksi non-tunai telah tumbuh lebih dari 10%.
Kami melihat ini sebagai peluang yang lebih baik bagi yang tidak memiliki rekening bank daripada apa yang akan ditawarkan kepada mereka oleh lembaga keuangan yang ada, yang rentan terhadap kesalahan manusia dan dapat memakan waktu dan memberatkan. ORBIS menawarkan solusi yang canggih menurut standar saat ini, sehingga orang-orang yang baru diikat ini tidak akan bermain mengejar ketinggalan. Transfer yang aman dan tanpa batas, pencegahan penipuan, transaksi cepat, dan banyak lagi semuanya akan dibangun ke dalam sistem, dari cabang ORBIS ke robot VR chat.

Platform Orbis

 
  1. Orbis desktop / mobile platform terdesentralisasiUnik kami adalah sistem perbankan lain yang tersedia saat ini, dan dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja dari segala usia. Meskipun teknologi yang mendasari mungkin tidak dipahami dengan baik, kami melihat opacity ini sebagai manfaat - setelah semua, tidak ada kebutuhan untuk memahami cara kerja ponsel untuk menggunakannya.
  2. Orbis WalletORBS akan disimpan dalam dompet digital. Dompet kami akan dibangun di platform kami, di mana pelanggan akan diberikan kesempatan untuk menyimpan, mentransfer, dan menginvestasikan token mereka di seluruh dunia dengan nilai tukar terendah.
    Dompet Orbis akan menawarkan desain ramah pengguna yang paling sederhana sehingga dapat digunakan oleh klien dari semua jenis usia. Dompet akan menyertakan akun token Transfer, Akun Token Investasi, Akun mata uang IBAN Fiat, dan Rekening Tabungan.
  3. Orbis ExchangeOrbis platform pertukaran terdesentralisasi hanya akan digunakan untuk membeli dan menjual Orbiscoins dan menukarnya ke semua mata uang fiat money. Menjadi sistem peer-to-peer, transaksi akan dilakukan hampir seketika (dengan pertukaran transaksi terbaik di pasar) ke rekening bank atau Wallet Orbis.
  4. Orbis KoinBiasanya platform cryptocurrency memiliki hanya satu koin harga yang tidak stabil. Perusahaan kami hadir dengan tidak lebih dari dua token: ORBIS Coin (ORBS) dan ORBISInvest coin (ORBSi).
    Token ORBIS dibuat dalam persediaan terbatas 8000.000.000.000 token yang harganya mulai dari $ 0,50. Token ORBS akan digunakan untuk mentransfer dana dengan aman dan tidak menyebabkan pelanggan kehilangan uang.
     ORBISInvest Token dibuat dalam persediaan terbatas sebesar 80.000.000 token dengan harga rilis $ 0,50. Token ORBSi akan digunakan oleh penggemar cryptocurrency dan sebagian besar investor untuk memegang dan mendapatkan dari apresiasi koin di pasar cryptocurrency.
  5. Kartu debit ORBISPelanggan juga akan dapat mengintegrasikan kartu debit / kredit mereka sendiri ke dalam platform kami untuk melakukan transaksi deposit dan penarikan ke rekening bank mereka sendiri atau lainnya.
  6. Sistem pembayaran seluler Orbis NFCNear Field Communication adalah bentuk pembayaran tanpa kontak seluler, yang berevolusi dari sistem pembayaran mobile dan nirsentuh di masa lalu. Kedua jenis teknologi ini telah mengalami banyak perubahan dan telah bergabung menjadi teknologi seperti NFC.
     Pembayaran seluler bukanlah pembayaran tanpa kontak. Pembayaran seluler dan layanan seluler lainnya, seperti perbankan seluler, bergantung pada pesan teks untuk menyelesaikan transaksi. Banyak perusahaan rintisan memulai dengan layanan pesan teks untuk pelanggan dan kemudian pindah ke aplikasi seluler dan sistem pembayaran tanpa kontak yang tidak mengharuskan pengguna untuk mengirim atau menerima pesan teks.

Peta jalan

 



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: