Proyek Asobi Coin

Asobimo Incorporation adalah pengembang game yang mengembangkan dan mengoperasikan perusahaannya sendiri. Pertama-tama, mereka mengkhususkan diri dalam MMORPG 3D untuk smartphone dan penyedia layanan di seluruh dunia, terutama di Jepang dan Asia. Judul termasuk "Iruna Online," sebuah layanan yang diluncurkan untuk kategori perangkat tahun 2007, serta "Avabel Online" dan "Toram Online" untuk smartphone. Asobimo Inc. adalah industri game Jepang yang terkenal dengan permainan seperti Toram Online, Avabel atau Stellacept dalam portofolionya. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna dan 10 judul.
Dengan penjualan $ 12,4 miliar, pasar game Jepang terbesar ketiga di dunia, dan Asobi ingin memanfaatkan ini.
Apa itu koin Asobi?
Multiplayer Online Role Playing (MMORPG) adalah kombinasi dari permainan video role-playing dan permainan multiplayer online di mana sejumlah besar pemain berinteraksi satu sama lain di dunia maya. Dimulai dengan peluncuran 3DMMORPG "Iruna Senki Online" untuk ponsel berfitur (DoCoMo) pada tahun 2007, ASOBIMO, Inc. pada tahun 2011, fokus pada pasar smartphone. Dengan judul seperti "Avabel Online" dan "Toram Online," mereka telah merilis sejumlah MMORPG 3D seluler sebagai barang langka di kalangan pembuat game Jepang.
Game puzzle "Robot-Game" MMORPG baru dari Asobi 
Sekarang mereka mengumumkan proyek pengembangan MMORPG ICO, menggunakan teknologi blockchain dan mulai mendaftar untuk buletinnya. Karena akumulasi pengetahuan dalam pengembangan MMORPG mobile, mereka akan menciptakan jenis baru "Asobi", yang merupakan terobosan dalam pasar game online, Blockchain menggunakan teknologi in-game.
Coin Asobi ICO: 
Asobi Coin direncanakan untuk menjadi judul proposal asli, atau koin ICO. Pada titik tertentu sebelum permainan keluar, orang akan dapat berinvestasi dalam koin dalam permainan dengan harga tertentu. didiskon dengan harapan bahwa itu akan meningkatkan nilai atau dibayar di muka setelah dimulainya permainan. Uang sering digunakan untuk membeli barang-barang eksklusif dalam permainan, diikat dengan buruk untuk membeli barang-barang lain yang biasanya menghabiskan banyak uang, atau pemain entah bagaimana berakselerasi. Namun, dengan konotasi yang unik seperti ide itu tidak mungkin untuk menentukan dengan tepat apa yang akan menjadi hasil akhir, tetapi lebih mungkin akan menjadi sesuatu ke arah ini.
Teknologi blockchain yang direncanakan untuk rencana MMORPG diumumkan pada 2018. TOKENSKY Blockchain Seoul Conference, rangkaian konferensi modular terbesar di Asia.
Kesimpulan Asobi: 
Industri game, sebagai suatu peraturan, adalah salah satu yang paling maju secara teknologi, dan mereka melakukannya dengan berlalunya rincian pengepungan yang saat ini langka, tetapi perusahaan di Tokyo mengatakan akan menggabungkan puluhan tahun pengalaman dalam menciptakan ponsel MMORPGs dengan teknologi blockchain untuk menciptakan cara baru untuk bermain.
Anda dapat membeli produk dari pabrikan dan pengguna dengan harga lebih murah. Setelah menjual barang, uang akan dikreditkan ke dompet Anda. Platform ini juga akan menarik tidak hanya untuk pengguna tetapi juga untuk produsen. Jika kita melihat platform Amazon, ketika mereka menjual buku bekas, penerbit tidak akan mendapat untung darinya. Di pasar Asobi, kontrak pintar akan digunakan, dan keuntungan akan dibagi dan didistribusikan secara otomatis.
Misalnya, sebuah buku yang berharga $ 10, transaksi cerdik akan mendistribusikan laba sebagai berikut:
· Penjual akan menerima $ 5 
· Penerbit akan menerima $ 3,50 
· Penulis akan menerima $ 1,5 
Pembelian item akan mencakup empat tahap:
  1. Pengguna menggunakan ASOBI COIN untuk melakukan pembelian di situs
  2. Lisensi dibuat dan dikirim ke repositori
  3. Lisensi ini diberikan kepada pengguna
  4. Setelah pengguna menerima lisensi, dia dapat menggunakan pembeliannya
Perdagangan dalam mata pelajaran juga mencakup 4 tahap:
  1. Seorang penjual menjual barang-barangnya untuk dijual dengan harga yang diinginkan atau dia dapat menetapkan harga yang diusulkan oleh situs web
  2. Pembeli membayar jumlah yang disepakati, dikirim ke sistem
  3. Sistem pembayaran untuk penjual
  4. Pembeli mendapatkan lisensi untuk produk ini
Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat dan menjual game dan komik Anda sendiri. Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduhnya ke cloud yang disebut di mana itu akan dilindungi, kemudian Anda dapat memasangnya untuk dijual.
Situs web:  https://asobimo.io/en/
Whitepaper:  https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
Yellowpaper:  https://asobimo.io/pdf/yellow_paper_en.pdf
Telegram:  https://t.me/AsobiCoin_Official
Twitter:  https://twitter.com/AsobiCoin
Facebook:  https://www.facebook.com/Asobi-Coin-130436194467568/



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: