Tentang Lynked World

 

Pengantar tentang Lynked World

Lynked.world adalah platform yang dibangun di atas generasi Blockchain untuk memverifikasi identifikasi digital, pelatihan, dan pengalaman profesional. Keamanan Blockchain memberikan blok statistik yang diuji secara tak terbantahkan yang tidak pernah dikompromikan. Platform ini memungkinkan pelanggan untuk memanipulasi fakta digital dan persentase mereka tanpa penundaan dengan majikan, lembaga & organisasi. Kami mentransfer ke platform di seluruh dunia yang tidak lagi sederhana melayani tujuan digitalisasi identitas, tetapi juga akan berakhir dengan jaringan profesional tepercaya.
Proyek kami adalah untuk menawarkan platform yang nyaman bagi orang dan perusahaan untuk pribadi, mengelola dan proporsi digital bergantung pada identitas.
Tujuannya adalah untuk mengatasi keterbatasan dalam Identitas virtual, fakta dan ulasan dengan bantuan platform pengembangan utilitas yang sepenuhnya berbasis blockchain. Ini imajinatif dan prescient adalah untuk memastikan bahwa ketergantungan karakter otomatis, statistik dan fakta kita dimodifikasi dari tanda tanya ke sumber daya yang benar-benar bermanfaat, memanfaatkan inovasi blockchain. Mereka mengantisipasi untuk memberikan peralatan organik yang benar-benar menguntungkan, dengan persiapan untuk tumbuh sederhana untuk memanfaatkan bentuk yang dapat dikonfigurasi, dan aplikasi yang benar-benar baru yang tercela melalui asosiasi apa pun yang diperlukan - menyediakan administrasi yang dirancang khusus dan sesuai untuk pelanggan yang berfokus pada banyak kondisi dari keberadaan setiap hari.
sebagai akibatnya, ini akan menemukan banyak jalan baru yang bisa dieksploitasi untuk administrasi yang dapat dipasarkan menggunakan tingkat mereka. merawat masalah kehidupan aktual di dalam diagram generasi digital mutakhir.
Lynked.world adalah tahap nyaman berbasis blockchain bagi manusia dan yayasan untuk memiliki, memanipulasi dan memberikan secara hati-hati menceritakan secara pribadi, fakta dan dokumen. Lynked. Dunia menangani masalah-masalah mendasar yang tampak melalui orang-orang dan lembaga-lembaga dalam hadiah global terkomputerisasi.
 

Apa yang spesial?

itu mil terlihat bahwa Lynked. Dunia memiliki tujuan bersih yang dijelaskan dengan benar di mana rute untuk mengarsipkan tujuan itu juga dijelaskan. Atmosfirnya menggabungkan keseluruhan yang harus dimiliki oleh komunitas identitas global. mereka benar-benar menyatakan perlunya blockchain cara yang baik untuk usaha ini untuk menjadi sukses. jutaan transaksi fakta cepat tidak dapat dilakukan pada jaringan biasa. oleh karena itu, blockchain adalah platform yang tepat untuk lingkungannya untuk beristirahat.

Lynked.World Features:

• Identifikasi digital yang nyaman dan tepercaya untuk semua situasi dan tujuan
• Peer to peer verifikasi file dan informasi apa pun yang memanfaatkan ketangguhan teknologi blockchain
• Pasokan fakta yang tidak dicadangkan untuk fakta-fakta yang terbukti memastikan keyakinan dan keaslian verifikasi
• identitas virtual berdasarkan kemampuan proses KYC
• mempertahankan manipulasi total fakta di jari pemilik dan kapasitas ke catatan persentase dengan persetujuan
• menunda kebutuhan verifikasi berulang untuk profil yang sama, dengan menjaga catatan verifikasi yang jelas dan berguna di dalam blockchain
• Menunda keinginan untuk perantara dalam langkah-langkah identifikasi dan verifikasi fakta.
Tanda tangan virtual pada file menggunakan identitas digital Lynked.world
 

Ekosistem kami

Gadget ramah lingkungan Lynked.world adalah jawaban multi-segi yang terdiri dari seluruh platform perangkat lunak yang maju dari lantai ke atas untuk memanfaatkan fungsi teknologi blockchain. Platform kami didasarkan sepenuhnya pada blockchain Ethereum dan berisi modul kaya fitur yang memperbaiki masalah kehidupan nyata sekitar mempertimbangkan dan keaslian identitas virtual, file dan statistik untuk setiap pembeli dan perusahaan sama.
 
 

Detail Penjualan Token

 
  • Simbol Token - LYNK
  • platform - Ethereum
  • Pasokan Token Awal - 200.000.000
  • Penjualan Publik - 15 November 2018
  • Jumlah token Dijual - 150.000.000 LYNK
  • Nilai Tukar Token - 1 LYNK = 0,35 USD
  • Soft Cap - 5.000.000 USD
  • Hard Cap - 25.000.000 USD
  • Mata Uang yang Dapat Diterima - ETH, BTC
 
 
 

Tim Profesional

 
 
 
 

Untuk lebih jelasnya:


Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: