Ikhtisar INGOT COIN - proyek keuangan baru

Ingot Coin adalah proyek baru yang berurusan dengan keuangan yang menyatukan keuangan tradisional dengan teknologi pemblokiran modern. Karena ini, semua transaksi memperoleh tingkat keamanan dan efisiensi yang tinggi. Siapapun yang ingin dan sedikit orang yang sadar dapat memasuki dunia mata uang kripto, membuatnya mudah diakses oleh siapa pun.
Tentang proyek
Proyek, yang disebut INGOT COIN, cukup cepat mengumpulkan perangkat lunak yang diklaim. Mari kita cari tahu proyek apa yang telah mendapatkan begitu banyak kepercayaan investor.
Sistem keuangan di seluruh dunia memiliki masalah berikut:
  • Tidak adanya hubungan antara pasar keuangan dan industri crypto, mereka sekarang beroperasi secara terpisah dari satu sama lain, karena pemodal tidak dapat melakukan diversifikasi risiko dengan menerapkan kedua instrumen;
  • Komisi sangat tinggi;
  • Keberadaan perantara;
  • Investasi dalam mata uang kripto saat ini dibatasi oleh fakta bahwa ketika nilai tukar diturunkan, pengguna akhir tidak dapat segera menarik investasi dalam lingkup tradisional. Karena itu, kepercayaan di pasar mata uang kripto dari pemain besar hilang.
Perusahaan telah berada di pasar selama lebih dari sepuluh tahun, pada tahun 1993 perusahaan mulai menyediakan layanan inovatif di pasar global.
Tim proyek memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang keuangan di belakang punggung mereka.


Saat ini perusahaan berkembang dan berkembang. Telah mendapatkan dukungan mitra dari perusahaan seperti Trade.io, GMEX Group, Stella, dan banyak lainnya. Perusahaan ini juga merupakan anggota dari Global Alliance Partners (GAP).
Di jantung platform dan protokol intra-platform INGOT adalah enam kontrol yang saling terkait, di mana seluruh ekosistem akan berfungsi:
  1. Pertukaran adalah platform untuk pertukaran aset, karena sudah banyak alat standar, itu adalah pertukaran campuran-jenis yang ditujukan untuk perdagangan aset-kripto top-end, dan token yang baru dirilis.
  2. IC Wallet - Dompet multi-mata uang dengan perlindungan berlapis-lapis terhadap perampokan. Dapat menyimpan berbagai mata uang kripto dan tidak hanya.
  3. IC Digital Bank adalah bank tipe dasar yang mencakup kemampuan untuk membuka rekening bank dan mengakumulasi simpanan Anda dalam keamanan penuh. Pelanggan akan dapat membuka akun mereka sendiri dari berbagai jenis.
  4. IC Brokerage adalah alat untuk trader dan broker. Mereka menghasilkan fluktuasi tingkat berbagai aset.
  5. IC Crypto Certifier - sertifikasi tingkat pengetahuan Anda termasuk dalam platform. Pusat ini akan berfungsi sama dengan lembaga serupa di bursa tradisional dan di perusahaan keuangan.
  6. IC ICO Accelerator adalah asisten untuk perusahaan dan orang-orang, sebuah platform yang membantu memulai start-up ketika menulis Whitepaper, mengadakan acara PR, dan banyak lainnya.
Token platform
Untuk mengoperasikan platform dan mengumpulkan dana untuk pengembangan perangkat lunak yang diperlukan ICO IC token dalam jumlah 120 juta lembar direncanakan dengan harga awal 1 dolar. Penempatan utama Softkupp adalah $ 37 juta, hardap - $ 90 juta. Jika jumlah maksimum tidak dikumpulkan, penulis tidak akan dapat mengimplementasikan fungsi lanjutan yang disediakan dalam Buku Putih Sebagai pembayaran, dana tradisional, serta siaran, bitcoin dan riak diterima. Ada sistem insentif bagi investor, yang akan menginvestasikan uang untuk mengimplementasikan platform. IC sebelumnya dibeli, semakin banyak bonus yang akan diterima oleh pemiliknya.
Mari kita ringkas:
Menyimpulkan, perlu dicatat bahwa INGOT COIN telah menciptakan platform yang memaksimalkan hubungan antara crypto dan pasar keuangan tradisional. Dengan demikian, menghilangkan hambatan yang ada untuk pelaksanaan transaksi di dunia crypto. Para penulis proyek telah mencapai soft-cap, yang menunjukkan kepercayaan yang tinggi dalam proyek dari investor. Menurut saya, proyek ini sangat relevan dan memiliki tempat untuk menjadi.
WEBSITE: https://www.ingotcoin.io
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
Whitepaper: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
ANN THREAD yang: https: // bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
DENGAN FACEBOOK: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
TWITTER: https://twitter.com/ICOINGOT
Instagram: https://www.instagram.com/icoingot/
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/ingotcoin/
Reddit: https://www.reddit.com/user/INGOTCoin
MEDIUM: https://medium.com/@khawanks
YOUTUBE: https: // www anggota .youtube.com / channel / UCkhXGyI_piMMDMtyrYjI_IA
GitHub:https://github.com/INGOTCoin1/IngotCoin



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: