OPP OPEN WIFI - WIFI ANDA UNTUK SEMUA

 

APAKAH OPP OPEN WIFI - VISI KAMI

OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas dengan tujuan utama menciptakan global, bebas untuk mengakses jaringan hotspot WiFi terbuka dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor karena menjadi bagian dari tujuan kami.
Ada hampir 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% di antaranya aktif di media sosial.
Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun luar biasa 76% dari kita sering menemukan diri kita dalam posisi di mana akses tidak tersedia, atau di mana akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran.
Dari mereka yang berjumlah 2,5 miliar orang, kami bertujuan untuk merekrut 25 juta orang seperti Anda selama 4 tahun ke depan untuk bergabung dengan komunitas "Hotspot Hosts" kami. Bersama-sama kita dapat membangun akses gratis, membuka dan mengamankan hotspot WiFi terdesentralisasi global yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.
Host Hotspot kami adalah orang-orang seperti Anda yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka, atau di tempat kerja mereka. Penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kami tidak menggunakan semua data yang kami bayar. Kami akan memasukkan uang itu kembali ke saku Anda. Kami akan membayar Anda setiap hari untuk mengambil bagian dari data yang tersedia untuk jaringan global kami.

BAGAIMANA ITU BEKERJA?

Untuk menjadi Hotspot Host Anda harus mendaftar dan kemudian mengunduh aplikasi seluler kami atau meminta router rumah / bisnis dari situs web kami. 100.000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis.
Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda sumbangkan. Aplikasi kami akan mengaktifkan fungsi hotspot seluler pada perangkat pintar Anda dan "OPP OPEN WIFI" akan dilihat oleh Pengguna tamu yang ingin mengakses web. Sistem ini benar-benar aman untuk Hotspot Host dan pengguna tamu. Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan bisnis juga.

BAGAIMANA SAYA MEMBUAT UANG?

Anda hanya perlu membuat Hotspot Anda aktif selama 1 jam per hari untuk memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami akan membayar Anda untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi ke Jaringan Global. Kami bertujuan untuk membayar Anda cukup untuk menutupi semua atau sebagian dari biaya pemasok internet dan pemasok telepon seluler Anda.
Jika Anda ingin membuat sedikit lebih banyak, tidak masalah. Kami membayar Anda untuk membaca pesan dari sponsor terpilih. Anda memberi tahu kami berapa banyak pesan yang Anda senang terima setiap hari dan kami membayar Anda untuk setiap yang Anda baca. Jika Anda bergabung dengan program referensi kami, kami juga akan membayar Anda untuk berbagi pesan media kami di antara pengikut dan teman Anda.
Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu kami menyebarkan berita, maka semakin banyak yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda juga.

BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN BAYARAN?

Kami membayar anggota komunitas kami setiap hari menggunakan Token OPP kami. 1 Token OPP = $ 0,40.
Pembayaran dan penagihan dikelola menggunakan blockchain self-fulfilling smartchain.
Setiap hari saat Anda membagikan data, melihat pesan bersponsor atau membagikan pos, dll., Anda akan melihat Token OPP ditambahkan ke akun Anda. Silakan lihat Buku Putih kami untuk penjelasan rinci.

THE DASHBOARD

Setelah Anda mendaftar dengan kami, Anda akan diberikan kode akses ke Dasbor OPP. Dasbor adalah tempat Anda mengatur bagaimana Anda ingin bekerja dengan kami, berapa banyak data yang ingin Anda bagikan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang Anda senang baca, dll.
Semua Token OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di dasbor setiap hari. Anda dapat menyaksikan pertumbuhan saldo Anda. Anda akan melihat pembayaran masuk dan rincian bagaimana Anda mendapatkannya.
Dari Dasbor, Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin membelanjakannya, melalui Retail Mall Online kami, mengkreditkan rekening bank Anda, mengirim dana ke Kartu Kredit OPP Anda (tidak memerlukan rekening bank) atau menukarkannya di pasar Crypto. Dari Dasbor kami, Anda akan dapat menggunakan Token OPP persis seperti Anda menggunakan hari ke hari uang tunai.

MENGAPA KAMI MEMILIKI PENJUALAN TOKEN?

ICO / ITO adalah cara baru untuk bisnis untuk mengumpulkan dana. Tujuan kami adalah mengumpulkan $ 40 Juta dari penjualan token dan ITO (penawaran token awal). Dana ini akan digunakan untuk membeli perangkat keras, mengembangkan teknologi, mendukung para pemangku kepentingan kami, mendanai operasi kami sehari-hari, pemasaran dan kepegawaian sehingga kami dapat membangun jaringan 1 juta Hotspot WiFi yang Di-host dalam 12 bulan setelah siaran langsung dan 25 juta dalam 4 tahun. Silakan lihat Buku Putih untuk penjelasan rinci.
Pada penjualan token, akan ada 142 juta token bagi Pendiri dan Investor yang tersedia dengan diskon mulai dari 50% hingga 10% tergantung pada seberapa awal pembelian token dilakukan.
Penjualan token OPP akan menyertakan struktur bonus yang memberi insentif kepada peserta awal, dimulai dengan investor pra-penjualan.
Jadwal bonusnya adalah sebagai berikut:
Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40%
Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%
Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%
Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%
Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%
Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%
Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10%
Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%
Tahap 9 (10 September - 14 September): 2,5%

PETA JALAN

Mei 2018
Luncurkan Situs Web Pendaftaran ITO / ICO
Luncurkan pemasaran
Juni 2018
Penjualan token terbuka VIP dan Pendiri
Membangun komunitas Telegram
Perbanyak komunitas sosial yang ada
Libatkan PR
Umumkan tim Penasihat
Luncurkan GitHub
Publikasikan alamat kontrak cerdas
Bagikan detail prototipe
Agustus 2018
Penjualan Publik
Daftar dengan pertukaran
Aplikasi Android tes beta
Mengembangkan fungsi Dashboard
Bangun kontak dengan pengiklan
September 2018
Kesimpulan penjualan publik
Distribusi Token kepada investor
Luncurkan Aplikasi Ponsel Cerdas
Pengiriman router
Tes beta affliliate tautan ritel
Oktober 2018
Luncurkan dasbor
Perluas tim untuk menangani peningkatan lalu lintas dari Hotspot Host
Menyelesaikan transaksi dengan mitra afiliasi
Buat kesepakatan dengan pengiklan untuk notifikasi push
Mulai program rujukan Hotspot
Mulai aktivitas pemasaran untuk merekrut Hotspot Host
November - Desember 2018
100.000 Hotspot Host
Luncurkan pengalaman ritel daring
Sepenuhnya fungsionalitas dasbor
Perluas pemasaran digital

TIM

Kami adalah tim profesional yang berpengalaman dengan rencana ambisius untuk proyek kami.
Keahlian inti kami adalah membangun teknologi dan sistem pemasaran untuk melayani klien kami. Sementara kami bekerja dengan banyak nama besar, pekerjaan kami yang paling penting selama bertahun-tahun telah dilakukan untuk mendukung usaha kecil. Usaha kecil adalah jantung ekonomi dan komunitas apa pun. Di sinilah sebagian besar tenaga kerja dipekerjakan dan membayar cek dihasilkan.
Kami telah membangun tim teknisi dan komunikator yang berbakat yang memahami cara menyelesaikan sesuatu!
Martin Regan /  Pengusaha & CEO
Phillip Legg /  Kepala Teknologi & Keamanan
Direktur Penjualan Leo Antipov /  B2B
Joanna Nemes /  Koordinator Pemasaran
Violeta Raducanu /  Community Manager
Alex Andrei /  Community Manager
Alexandra Pascariu /  Community Manager
Michael Peach /  Analis Pasar
Iulian Gheorghe /  Senior SEO, Pengembang Web
Susan Lawry /  Kepala Akun
Claire Loe /  Dukungan Akun
Carina Regan /  Manajer Pemasaran Email

PENASIHAT

Jared Polites / Blockchain  Marketing Specialist
Jorge Rodriguez /  Keamanan Proyek
George Han /  Penasihat Blockchain
T Aravinda Babu /  Penasihat Teknologi Pakar

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG OPP OPEN WIFI:





Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: