FRELDO: ciptakan lingkungan yang paling menguntungkan untuk usaha kecil dan orang biasa yang memiliki layanan mereka di mana-mana

Apa itu Freldo:
Freldo Inc., terdaftar di Kanada pada tahun 2011, berbasis di Toronto, Ontario. Perusahaan telah mengembangkan jejaring sosial baru: Freldo https://freldo.com/. Nama ini tidak dipilih secara acak dan berasal dari kata Teman. Moto perusahaan adalah "Percayai teman-teman Anda!".
Keunikan terletak pada fakta bahwa didirikan sejak awal sebagai ruang publik bebas, di mana usaha kecil dan pelanggan mereka - yang merupakan teman baik dan kenalan - dapat berkomunikasi. Pada saat yang sama, Freldo telah menjadi contoh keberhasilan penerapan teknologi baru untuk kepentingan pengembangan perusahaan kecil dan menengah.
Pengembang Freldo telah menetapkan tujuan untuk menghilangkan semua masalah besar yang dihadapi bisnis kecil saat ini di ruang daring.
Secara khusus, kita berbicara tentang kekuatan umpan balik, biaya tinggi beriklan di sumber-sumber internet populer, ketidakpercayaan yang ada dari pelanggan potensial untuk penyedia layanan. Freldo juga memecahkan masalah harga, menyederhanakan perhitungan, yang secara positif mempengaruhi baik situasi keuangan usaha kecil maupun dompet konsumen biasa.
Jaringan Freldo sekarang menyelidiki siapa yang harus beralih ke penggunaan teknologi blockchain, dengan dukungan dari spesialis yang berpengalaman di bidang ini. Berkat teknologi modern ini, dimungkinkan untuk menjalin komunikasi langsung antara penjual dan pembeli, dengan mengesampingkan campur tangan atau pengaruh perantara.
Popularitas Freldo berkembang pesat di AS dan Kanada. Kecenderungan positif ini disebabkan oleh sejumlah alasan obyektif. Yang paling penting di antara mereka adalah kemampuan Freldo memenuhi kebutuhan pasar riil modern.
Selain fungsi dasar, pengembang Freldo berniat untuk memanfaatkan kemungkinan teknis gadget yang tersedia bagi orang biasa. Untuk ini aplikasi mobile dari FreldoApp sedang dikembangkan.
Kecenderungan lain yang diamati di seluruh dunia - setiap tahun semakin banyak pengguna internet menghabiskan lebih banyak waktu di jejaring sosial, di mana:
* Komunikasi terjadi antara pengguna yang mengenal satu sama lain secara pribadi.
* Informasi didistribusikan oleh anggota grup itu sendiri, yang
meningkatkan kredibilitasnya.
Selain itu, pengiklan semakin tertarik dengan jejaring sosial. Ini karena lebih mudah untuk mengidentifikasi kelompok sasaran dan menyampaikan informasi yang tepat secara langsung kepada orang yang tertarik. Fungsi jejaring sosial ini menjadikan mereka saluran yang lebih menarik untuk distribusi iklan dibandingkan dengan sumber internet lainnya.
Minat besar pemasar untuk jejaring sosial juga dijelaskan oleh fakta bahwa mereka dapat dengan mudah menerima umpan balik dari konsumen. Oleh karena itu lebih mudah, lebih murah dan lebih efektif untuk mempelajari perubahan dalam permintaan riil di pasar. Adalah mungkin untuk menanggapi dengan cepat faktor-faktor baru yang muncul, kesalahan kebijakan pemasaran yang benar, menghemat uang untuk iklan dan meningkatkan volume penjualan bisnis.
Secara khusus, pemasar (tanpa menggunakan sumber daya dalam jumlah besar) dapat menggunakan data sosial untuk mengkomunikasikan penawaran dari satu atau produk lain ke grup demografis yang berbeda, berdasarkan pada:
* Minat
* Abad
* Profesi
* Pendidikan
* Status sosial
* Kesejahteraan materi
* Pandangan dunia, dll.
Dalam jejaring sosial Anda bisa mendapatkan umpan balik nyata tentang pekerjaan Anda dengan mudah. Untuk melakukan ini, cukuplah mengatur komunikasi yang jujur ​​dalam kelompok, hindari penilaian salah yang telah disebutkan di atas. Keuntungan lain jaringan sosial yang tak terbantahkan adalah bahwa dalam lingkungan komunikasi yang jujur, konsumen bukan lagi objek yang sederhana dari pengaruh periklanan.
Mereka menjadi peserta langsung dalam diskusi tentang produk yang diusulkan, sumber ide-ide baru, yang dengan sendirinya membantu untuk lebih mengembangkan kegiatan penjual.
Dengan cara ini, bekerja di jejaring sosial biasa tidaklah mudah, karena melalui mereka ada sejumlah besar informasi yang paling beragam dan kepentingan publik sering kali jauh dari masalah pasar konsumen. Jauh lebih mudah untuk membuat grup dengan kelompok sasaran yang diperlukan dalam jejaring sosial khusus yang telah menjadi Freldo. Di sini subjek komunikasi terutama difokuskan pada layanan bisnis kecil. Dan Anda dapat membuat kelompok vendor dan pelanggan mereka, terkonsentrasi di lokasi-lokasi kecil seperti sebuah kota kecil, seperempat atau distrik.
Een ander absoluut voordeel van Freldo is de vertrouwensrelatie tussen de deelnemers aan communicatie. Vaak zijn ze bekend met elkaar, wat hen niet toestaat de verdiensten van een bepaald klein bedrijf te overdrijven of te bagatelliseren, nep-valse beoordelingen te verspreiden, enz. Ook in Freldo zijn er regels volgens welke de gebruiker alleen het bedrijf kan beoordelen wiens diensten ze hebben het echt gebruikt. En Freldo creëert van zijn kant voorwaarden voor de materiële interesse van de deelnemers aan communicatie bij de verspreiding van objectieve informatie over het werk van kleine bedrijven.
Misalnya, Freldo telah menjadi platform komunikasi yang efektif di mana konsumen dapat dengan mudah menemukan pemasok layanan berkualitas tinggi dan murah. Dan pengusaha hanya perlu memastikan bahwa pekerjaannya memuaskan bagi pelanggan. Iklan dari kegiatan mereka dalam hal ini secara otomatis efektif. Saat ini tidak ada jejaring sosial lain yang menawarkan Anda kondisi ini
Bagaimana cara kerja Freldo?
Di Freldo semuanya tentang kepercayaan
Mencari pengasuh anak untuk melihat anak-anak sambil membawa kekasih Anda pada malam ulang tahun yang romantis?
Temukan yang terbaik melalui rekomendasi yang dapat diandalkan dari jaringan teman Anda di Freldo
Gunakan bisnis?
Bagikan dengan teman dan dapatkan uang
Bagikan favorit Anda dan dapatkan bayaran! Setiap kali seseorang di jaringan Anda melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi Anda, Anda menerima ucapan terima kasih atas dukungan mereka.
Pemilik bisnis?
Temukan pelanggan baru di sini. Lebih banyak teman lebih banyak arahan
Pernahkah Anda bermimpi menjadi populer? Tentu saja kami tidak bisa menjadikan Anda bintang Hollywood, tetapi mungkin menjadi bintang Freldo. Jika Anda melakukan manikur yang indah, pesta teh pada hari Minggu ketika mereka bertanya di mana mereka melakukan itu tidak dapat dijangkau. Begitulah cara Anda mendapatkan pelanggan baru.
Kehilangan kontak bisnis?
Freldo ada di sini untuk membantu
Lupakan nama tukang ledeng yang menempatkan kesalahan air di kamar mandi Anda? Jangan pernah percaya kartu nama atau buku alamat lagi! Simpan semua favorit Anda di Freldo
Gunakan layanan yang telah memberikan manfaat bagi teman dan keluarga Anda
Apakah Anda pikir gaya rambut yang sempurna dari teman Anda, Jenny, mungkin lebih cocok untuk Anda? Jangan menunggu dengan cemas, tanyakan di mana dia melakukannya! Rekomendasi teman Anda secara signifikan memengaruhi keputusan Anda. Temukan layanan yang Anda butuhkan di Freldo dan buat hubungan itu bekerja untuk Anda
Gunakan bisnis?
Bagikan dengan teman dan dapatkan uang
Apakah Anda ingin layanan Anda menjadi yang paling populer dengan pelanggan? Berperilaku sebagai melayani pelanggan adalah prioritas pertama Anda dan Anda berada di bagian atas jaringan Freldo.
Jaringan Freldo beroperasi di bawah slogan: "Percayai teman-teman Anda!" Tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang paling menguntungkan bagi usaha kecil dan orang biasa yang menggunakan layanan mereka di seluruh dunia. Hari ini, Freldo bekerja secara efektif di AS dan Kanada.
Platform Freldo adalah simbiosis jaringan sosial untuk komunikasi dan platform perdagangan untuk melakukan bisnis. Jaringan sosial ini karena itu digunakan sebagai tipe pasar baru. Ini sangat jelas terlihat dari fungsionalitas yang ditawarkan kepada pengguna Freldo.
penghargaan
Setiap pengguna Freldo dapat memperoleh manfaat finansial dari penggunaan aktif jaringan. Jadi, untuk peserta yang diundang, baik klien dan perusahaan, pengguna dijamin sertifikat gratis, yang kemudian digunakan saat membayar layanan dari sejumlah pengusaha.
Ini juga bagus di Freldo untuk memberikan umpan balik yang obyektif tentang pekerjaan dari perusahaan-perusahaan kecil yang layanannya telah Anda gunakan. Jika umpan balik Anda berguna bagi para peserta dan transaksi baru disimpulkan dengan bantuan mereka, Anda akan dijamin penggantian untuk akun referral Anda
Program mitra
Program Afiliasi memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan tanpa partisipasi aktif dalam suatu jaringan.
Mitra Jaringan Freldo memiliki akses ke akun pribadi dan tautan rujukan dari mitra, tempat para pengusaha baru terdaftar. Dengan cara ini, mitra mendapatkan transaksi dari pengguna tanpa partisipasi pribadi dalam proses penjualan.
Insentif bagi konsumen:
* Kemampuan untuk memesan layanan dan membeli barang dengan harga lebih rendah daripada di pasar reguler.
* Kemampuan untuk menghemat waktu saat membuat pesanan.
* Peluang untuk mendapatkan manfaat dari tautan timbal balik yang nyata dengan penyedia layanan dan barang, dan juga mempengaruhi kualitas penawaran mereka, persyaratan pekerjaan, dll.
* Kemungkinan untuk menerima berbagai jenis kompensasi material dalam proses komunikasi di jaringan Freldo dan pelaksanaan pesanan.
* Pendaftaran dan penggunaan semua fungsi jaringan benar-benar gratis dan hanya perusahaan yang membayar biaya rujukan untuk pelanggan yang berkurang setelah transaksi dibuat dan dibayar.
Penjualan Token
Penjualan token dijadwalkan akan dimulai pada 9:00 (GMT) pada 16 Juli 2018. Pembayaran untuk membeli token Freldo diterima di Ethereum. Menurut kontrak cerdas, FreldoCoin secara otomatis dikreditkan ke portofolio investor.
Di babak utama topi ICO Soft - 4 000 ETH dan Hardcap - 80 000 ETH.
Nilai tukar - 1 FRECN = 0,0002 ETH.
Jumlah total FreldoCoin adalah 800 juta token (maksimum).
Jumlah pembelian minimum - 0,02 ETH
Diskon 50% berlaku selama pra-ICO. Periode Pra-ICO adalah dari 16 Juli hingga 16 Agustus 2018.
Selama ICO pada 17 Agustus 2018 - 17 September 2018 ada program bonus seperti itu:
* 1 - 7 hari - bonus 20%
* 8 - 12 hari - bonus 15%
* 13 - 18 hari - bonus 10%
* 19 - 25 hari - 5% bonus
Ada juga bonus tentang jumlah partisipasi
* 15 ETH - 70 ETH - 2% bonus
* 70 ETH - 300 ETH - 5% bonus
* meer dan 300 ETH – 10% bonus
Perhatikan kondisi berikut:
* Total 800.000.000 FreldoCoin dibuat. 75% token dijual, 5% premium, penasehat dan penasihat
* Setelah ICO tidak ada token tambahan yang akan dihasilkan dan penambangan tidak akan
berlaku
* Penjualan Token diizinkan setelah selesainya periode ICO
* Jika tujuan minimum tidak tercapai, ICO akan dibatalkan, uang akan dikembalikan kepada peserta
* ICO segera dihentikan ketika tujuan maksimum tercapai
* Token yang tidak terjual dari crowdsale dibakar
Token yang dihasilkan didistribusikan secara proporsional antara grup berikut:
* Peserta ICO - 75%
* Tim - 10%
* Bounty dan penasehat - 5%
* Cadangan - 10%
Bounty dan perusahaan referensi:
* Kampanye Tanda Tangan -20%
* Instagram-kampanye - 5%
* Kampanye YouTube - 10%
* Twitter-kampanye - 15%
* Facebook-kampanye - 15%
* Kampanye sedang - 5%
* Kampanye Penerjemahan - 5%
* Media- / blogcampagne - 10%
* Cadangan - 15%
Dengan demikian: pada akhir ICO, semua token yang dijual akan menjadi 75% dari jumlah totalnya, 10% akan didistribusikan melalui tim Freldo, 5% akan masuk ke program premium dan penasihat.
Sisa 10% token ditransfer ke dana cadangan. Token dari Reserve Fund digunakan untuk mendorong pengguna baru untuk bergabung dengan jaringan dan untuk mempercepat penerimaan jaringan oleh khalayak luas.
ALOKASI DANA
TOKENVERDELING
Kesimpulan
Freldo, mulai bekerja di pasar Amerika Utara, menunjukkan kemampuan untuk berkembang dengan cepat dan dengan potensi tinggi dari langkah pertama. Jejaring sosial ini telah menjadi contoh nyata dari jenis sumber internet baru, yang jelas akan membantu mengubah sektor jasa global, membuatnya lebih dekat dengan kebutuhan riil konsumen biasa dan memberikan peluang baru untuk semua jenis usaha kecil.
Freldo memiliki segalanya untuk menjadi pemimpin dalam bidangnya. Pertama, ini didasarkan pada ide inovatif yang unik dalam menggabungkan jejaring sosial populer dengan sistem pasar luas. Kedua, Freldo melanjutkan kegiatannya pada prinsip ketersediaan umum untuk kedua pengusaha dan pelanggan mereka. Sempurna untuk meluncurkan usaha kecil dan menengah. Ia menawarkan dukungan yang mereka perlukan untuk memulai kegiatan profesional mereka.
Ketiga, karya Freldo didasarkan pada pencapaian terbaru industri TI modern. Rencana untuk pengembangan jaringan, dengan pengenalan layanan baru, konfirmasikan ini. Akhirnya, Freldo tidak membatasi diri pada kerangka kerja geografis atau sektoral. Dan ini, sebagaimana telah kita catat di atas, jaminan untuk pembangunan yang stabil di masa depan, yang akan paling tidak terhambat oleh krisis lokal dan global.
Dalam hal ini, sumbernya secara maksimal dilindungi terhadap masalah utama jaringan sosial biasa yang digunakan untuk mempromosikan perusahaan tertentu. Tidak ada ruang untuk umpan balik positif palsu terorganisir, yang secara tidak adil memuji perusahaan ini atau itu. Di sini konten yang tepat tidak tersebar dan tidak hilang dalam jumlah besar kekacauan informasi. Anggota jaringan Freldo tahu persis mengapa mereka datang ke kelompok mereka. Di sini, pengguna / konsumen menemukan persis jenis iklan yang benar-benar membantu mereka menemukan layanan yang mereka butuhkan saat ini. Dan pengguna / pengusaha dengan mudah pergi ke kelompok sasaran di mana pelanggan potensial mereka menemukan diri mereka.
Freldo juga merupakan platform di mana Anda dapat memenuhi kebutuhan layanan berkualitas dan tempat terbaik untuk menghasilkan uang. Keuntungan finansial tidak hanya dapat diterima oleh pengusaha, tetapi juga oleh konsumen, terima kasih kepada program mitra, perhitungan bonus dan pembayaran nyata untuk menarik peserta baru, pesanan yang dibuat oleh orang-orang di jaringan, serta tinjauan objektif dan komentar yang mereka tinggalkan.
Jaringan Freldo terus ditingkatkan berkat upaya tim profesional yang berpengalaman. Akses untuk itu disederhanakan untuk semua peserta (pengenalan aplikasi mobile). Freldo tidak hanya akan menyimpan aktivitas dan layanan pemasaran, tetapi juga transaksi keuangan (pengenalan cryptocurrency sendiri dan penyediaan transfer uang langsung, benar-benar aman tanpa komisi tambahan).
Freldo sekarang juga menjadi objek investasi yang menguntungkan. Setelah IPO, yang juga kami uraikan syarat dan ketentuan, investor memiliki kesempatan untuk berulang kali meningkatkan modal mereka diinvestasikan. Prediksi menunjukkan bahwa ini akan kembali menjadi kisah sukses besar. Tentu saja, Freldo akan memiliki tiruannya. Kemungkinan besar mereka semua akan jauh tertinggal, sementara Freldo akan tetap menjadi pemimpin.
Peta jalan
Tim
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Whitepaper:  http://ico.freldo.com/wp-content/uploads/2018/06/WP-Freldo.pdf
ICO:  http://ico.freldo.com/
Situs web:  https://freldo.com/



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: