( ETHL ) Ethereum Limited - Platform kontrak cerdas

Hallo .. Teman, Jika Anda ingin berpartisipasi dalam proyek ETHLIMITED, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi misi Anda dalam proyek ETHLIMITED.
Ini adalah evaluasi !!
Di zaman yang semakin maju ini, kini ada teknologi baru yang sangat cerdas. Teknologi blockchain, setelah penemuan teknologi internet, kini memiliki teknologi blockchain yang akan mengubah dunia.
Seperti banyak ide dalam industri blockchain, kebingungan melingkupi apa yang disebut 'kesepakatan pintar'. Teknologi baru dapat diimplementasikan oleh blockchain publik, kontrak cerdas sulit dipahami karena istilah ini membingungkan beberapa interaksi inti yang dijelaskan. Salah satu hal terbaik tentang blockchain adalah, karena ini adalah sistem terdesentralisasi yang ada di semua yang diizinkan, itu tidak harus membayar perantara dan itu menghemat waktu dan konflik Anda. Blockchains memiliki masalah mereka, tetapi mereka dinilai, tidak dapat disangkal, lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman daripada sistem tradisional, itulah sebabnya mengapa bank dan pemerintah bergeser. kepada mereka.
Kesepakatan cerdas membantu Anda menukarkan uang, aset, saham, atau apa pun yang berharga dengan cara yang transparan dan bertentangan sambil menghindari layanan broker. Cara terbaik untuk menggambarkan kontrak pintar adalah membandingkan teknologi dengan mesin penjual otomatis. Biasanya, Anda akan pergi ke pengacara atau notaris, membayar mereka, dan menunggu ketika Anda menerima dokumen. Dengan kontrak cerdas, Anda cukup menjatuhkan bitcoin ke mesin penjual otomatis (misalnya, buku besar) dan SIM Anda, surat izin mengemudi atau apa pun yang masuk ke akun Anda. Selain itu, kontrak cerdas tidak hanya menetapkan aturan dan penalti di sekitar kesepakatan dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, tetapi juga secara otomatis menegakkan kewajiban tersebut.
Meskipun kontrak standar menggambarkan ketentuan hubungan (umumnya dapat diterapkan oleh hukum), kontrak secara cerdas membebankan hubungan dengan kode kriptografi. Dengan kata lain, kontrak cerdas adalah program yang berjalan persis seperti yang diatur oleh penulis.
Penting untuk dicatat bahwa bitcoin adalah yang pertama untuk mendukung kontrak jaringan semantik yang cerdas yang mentransfer nilai dari satu orang ke orang lain. Tombol jaringan hanya akan mengotentikasi transaksi jika kondisi tertentu terpenuhi. Namun, bitcoin terbatas dalam penggunaan instance moneter.
Sebaliknya, ethereum menggantikan bahasa bitcoin lebih dekat (bahasa scripting dari ratusan skrip ke atas) dan menggantikannya dengan bahasa yang memungkinkan pengembang untuk menulis program mereka sendiri. Ini memungkinkan pengembang untuk memprogram kontrak cerdas mereka sendiri, atau 'agen otonom', seperti apa yang disebut kertas putih ethereum. Bahasa adalah 'Turing-complete', yang berarti bahwa ia mendukung set instruksi komputasi yang lebih luas.
Apa itu Pembatasan Ethereum?
Ethereum Limited adalah platform kontrak cerdas. Kami menemukan bahwa tidak semua orang mampu menulis kontrak pintar karena itu memerlukan beberapa keterampilan pemrograman sehingga kami memutuskan untuk mempermudah orang-orang membuat kontrak cerdas.
Dengan memanfaatkan sifat terdesentralisasi dari Blok Ethereum, Ethereum Limited tidak perlu khawatir tentang keamanan data penggunanya.
Karena terciptanya Ethereum Limited Ecosystem, orang-orang kontrak yang cerdas berduyun-duyun ke Ethereum - membuatnya lebih sukses. Biaya transaksi yang lebih rendah, perputaran yang lebih cepat, otomatisasi, dan kekekalan adalah beberapa manfaat yang kami tawarkan.
Prinsip-prinsip yang dibingkai seputar penciptaan dan implementasi kontrak cerdas tidak bisa dihancurkan. Dengan Ethlimited, pengguna dapat terlibat dalam kesepakatan kontrak dengan pihak lain dan pengguna dapat yakin bahwa mereka tidak akan lelah. Platform yang terbatas dirancang untuk mencegah kesalahan dan menggunakan sistem kontrak yang sempurna, Ultimate ingin membawa kewarasan ke dunia kontrak dan memastikan tidak ada orang dan mempercepat proses pengadilan di pengadilan. jika tidak dihapus. Kami bermaksud untuk memungkinkan pengguna untuk menikmati kegembiraan, mengetahui bahwa kontrak mereka tidak dapat palsu dengan menjaga koin rahasia cenderung naik dan api atas biaya koin Ethereum- arus eter. Ini dirancang untuk memungkinkan siapa pun dengan akses ke komputer dan internet untuk membuat kontrak pintar dengan siapa pun, di mana pun di dunia. Dengan Ethlimited, pengguna AS dapat kontrak dengan seseorang di Afrika Selatan tanpa harus ditayangkan. Yang perlu dilakukan adalah kedua belah pihak memasukkan syarat kontrak mereka sendiri, dan voila, kesepakatan cerdas mencari segalanya.
fitur
Mudah digunakan 
Platform kontrak cerdas mudah digunakan. Ribuan templat siap pakai untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi.
Biaya minimum Menggunakan bentuk kontrak dan platform cerdas ini tidak akan membahayakan anggaran Anda. Kesempatan lebih murah untuk membeli secangkir kopi.
Pasar 
Jika Anda tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi tidak bisa melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform Anda lainnya melalui proyek Marketplace ini.
Fleksibilitas 
Platform ini akan menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk menggunakan platform kami. Kami dapat menambahkan uang elektronik di masa depan.
Aplikasi ini menggunakan dua node Ethereum tersimpan, satu untuk ethereumnetwork nyata, dan bahkan dalam mode uji coba. Perusahaan tertarik untuk menghilangkan kelemahan blockbuster Efirium. Ini akan memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memeriksa kontrak sebelum penerapan. Lingkungan produksi kami, kami akan menggunakan berbagai load balancing Ethereumnode untuk menangani lalu lintas jaringan yang diharapkan, serta untuk pengguna Ethlimited. Pengembangan lebih lanjut dari aplikasi web ini akan mencakup pustaka kontrak yang semakin cerdas bagi pengguna untuk memilih dan memasarkan templat kontrak yang dibuat oleh pengguna. Ini akan memungkinkan pengguna non-teknis untuk membuat kontrak blok dalam bentuk kontrak cerdas yang dapat mencerminkan jenis apa pun. kesepakatan dalam konteks hukum dan bisnis.
UTAMA IKHTISAR
PROYEK ETHL
Teknologi Blockchain 
Sistem Keamanan Tingkat Lanjut 
Multicurrency Monitor 
Menerima
Dompet  Fiat & Crypto Mengamankan 
Tanpa Kontrak, Tanpa Biaya
PENJUALAN TOKEN
PRE-SALE
1.000.000 token
ICO
5.000.000 token
$ 0,70 hingga $ 1,50
Bagikan token
6.000.000 - Pra-penjualan dan CrowdSale
500.000 - AirDrop
1.500.000 - Perusahaan Bounty
1.000.000 - Kembangkan dan pesan grup
Manajemen terdesentralisasi
Ketika ada sesuatu yang terdesentralisasi, tidak ada otoritas pusat yang memutuskan apa yang terjadi atau tidak, dan itu tidak di tempat yang sama. Karena Ethlimited bersifat hierarkis, secara alami mewarisi semua keutamaan hierarki, rahasianya.
Bagaimana cara kami memastikan keamanan Ethlimited?
Dengan Ethlimited, rahasia dijamin, karena informasi tidak mengalir ke satu titik, mereka dapat menggunakan banyak poin untuk melakukan hal ini. Arahan ulang, privasi dijamin karena sulit untuk melacak informasi melalui jaringan
kerja
KESIMPULAN 
Apakah ini investasi yang bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Pengembang ETHLIMITED percaya bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI mungkin akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.
ETHLIMITED dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena dapat mendatangkan laba atas investasi yang baik, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.
Berikut adalah ulasan yang saya sarankan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ETHLIMITED saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka.Jika tidak ada penjelasan untuk artikel ini, jangan khawatir. Saya telah membuat tautan sehingga Anda mendapatkan informasi yang benar. Dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan partisipasi dalam media sosial ETHLIMITED, ikuti sumber daya ini:




Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: