Exchange KubitX ICO Baru - Berkontribusi Untuk TGE dan Klaim KBX Token?

 
MENGETAHUI, MEMILIKINYA, SECURE IT, PERTUKARAN GLOBAL PERTAMA YANG BENAR

Benang Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628365
Lebih banyak Exchanger baru untuk cryptocurrency. Salah satunya adalah Exchanger baru KubitX https://www.kubitx.io . Akan beroperasi sebelum crowdsale ICO. Konsep KubitX cukup bagus.
"Kami bertujuan untuk menawarkan platform one-stop bagi pengguna kami. Banyak negara dan warga telah tertinggal dalam revolusi baru yang disebut blockchain, kami akan menghubungkan titik-titik dan menawarkan layanan terbaik menggunakan praktik terbaik organisasi global teratas."
Jadi, menurut saya, mungkin tidak ada batasan bagi negara. KubitX akan menerima semua pedagang dari negara mana pun. Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari KubitX. Skalabilitas Tinggi dengan fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman trader. Aman, saya harap KubitX akan lebih aman dari penukar lainnya. Kami tahu bahwa exchanger besar seperti Bancor dapat diretas. Ya, itu saja yang saya harapkan dari KubitX. Untuk fitur dan manfaat lainnya, saya kira hampir sama dengan Exchanger lainnya. Untuk detail lebih lanjut tentang proyek KubitX. Anda dapat membaca Whitepaper https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf

Baiklah, jadi bagaimana cara berpartisipasi dalam TGE KubitX?

Yang pertama, Kunjungan pendaftaran https://dashboard.kubitx.io/
Isi Email Anda, Nomor Telepon dengan kode negara, Nama lengkap Anda, daftar periksa Sandi dan TOS. Dan juga Anda bukan warga negara Amerika Serikat & Cina. Klik Mendaftar.
Konfirmasikan Email Anda,

Anda juga dapat mengakses tautan referensi pribadi Anda yang akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan program rujukan kami dan menerima bonus 5% dari semua kontribusi yang dibuat oleh teman-teman Anda dan pihak lain yang tertarik menggunakan tautan Anda. Anda akan menemukan informasi lebih lanjut di bagian 'Rujukan' di dasbor pribadi Anda.
Namun, saat ini di Dashboard KubitX ICo tidak ada halaman untuk program rujukan. Mungkin akan ada ketika PreSale telah dihentikan. jadi kami tunggu saja.
Berikutnya,
Anda akan dialihkan ke Dasbor KubitX. Di dashboard terlihat Pre-Public akan mulai 1 hari 17 jam. Dan kita dapat melihat bahwa jumlah kontribusi untuk TGE telah mencapai $ 650.000. Awal yang bagus untuk KubitX sebelum membuka PreSale.
Oke, Klick Berkontribusi Kepada TGE.
Langkah kedua, jika Anda Berkontribusi ke TGE 25 ETH. Anda akan mendapatkan 222727 Token KBX. Klik Bayar dengan ETH
Akan membuka alamat pembayaran, Salin alamat Pembayaran, dan kirim ETH sesuai pesanan Anda. Tunggu hingga proses transaksi selesai, maka saldo KBX Anda akan diperbarui di Dasbor.
Begitulah cara berkontribusi pada TGE.
Selanjutnya, untuk mengklaim. Namun sayangnya untuk mengklaim Token KBX. "Token KBX akan tersedia untuk mengklaim setelah transaksi yang sukses, gunakan tab Klaim KBX untuk mendapatkan token Anda ke dompet ERC20 Anda setelah ICO yang sukses."
Ringkasan,
Dengan demikian, harga ICO KubitX adalah memperbaiki 0,00011 ETH.
Pra-Penjualan 1 KBX = 0.00011 ETH
ICO 1 KBX = 0,00011 ETH
Untuk Kontribusi Putaran Pra-Publik
Tanggal Mulai Pra-Umum: 16 Jul 2018 (00:01 UTC)
Tanggal Akhir Pra-Publik: 31 Agustus 2018 (00:00 UTC)
TGE hard cap: 14,000,000 USD
Nilai tukar Token: 1 KBX = 0,0001122 ETH / 1 ETH = 8,909.09 KBX
Mata uang yang diterima: ETH
Min. jumlah transaksi: 25
Bonus ETH : Penawaran bonus akan diumumkan oleh Email dan Telegram.

Tautan Berguna: 
★ Web
★ Whitepaper
★ Twitter
★ Facebook
★ Medium
★ Telegram
★ Reddit



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: