PAYPERBLOCK: MEMBANGUN PELUANG PEKERJAAN UNTUK FREELANCERS MELALUI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

 

PAYOCKBLOCK WALL.PNG
PENGANTAR
Dengan tren ekonomi global baru-baru ini, bekerja di satu perusahaan dengan satu truk penuh keterampilan tenaga kerja dan pengetahuan teknis tidak sehat untuk ekonomi apa pun yang membutuhkan ledakan dalam inovasi dan pengetahuan yang lebih luas, diarahkan untuk meningkatkan produktivitas dan memberi tahu yang sama kepada pemberi kerja . Juga penting bahwa mereka yang memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan firma atau perusahaan apa pun yang mereka temukan sendiri harus dimaksudkan untuk melatih keahlian mereka melalui bagian dari kerja dan layanan mereka kepada dua atau lebih perusahaan untuk meningkatkan kantong atau penghasilan mereka karena imbalan kerja melahirkan lebih banyak inovasi dalam produktivitas tenaga kerja di organisasi mana pun, fakta ini memunculkan PAYBERBLOCK dengan ide lepas.
PLATFORM PAYETBLOCK
PAYPERBLOCK lebih dari platform penciptaan lapangan kerja yang dimanfaatkan dengan teknologi blockchain, ia berusaha menciptakan banyak kesempatan kerja bagi para freelancer dengan liga ahli, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Payperblock Ltd. Perusahaan ini secara ketat terlibat dalam mempromosikan profesionalisme dan untuk semua kategori tenaga terampil seperti; pengembang kontrak, insinyur perangkat lunak, pengembang situs web, seniman 3D mockup, penulis, tenaga pemasaran digital, dan asisten jarak jauh yang akan dimanfaatkan untuk menawarkan pengetahuan dan pengalaman mereka kepada pertumbuhan firma atau organisasi apa pun yang memerlukan layanan mereka dengan keuntungan finansial yang besar, oleh karena itu; dengan freelancer, stabilitas dalam ekonomi dan pertumbuhan bulat akan menjadi reflektif dalam masyarakat di mana ia berada.
Oleh karena itu, prakarsa bisnis ini diprogramkan untuk sepenuhnya didirikan di Finlandia di Oulu, dengan rencana prospektif untuk menyebar ke negara lain karena model bisnis memungkinkan ekspansi ke pasar bisnis global.
Ini adalah catatan bahwa Freelancing adalah salah satu industri yang paling cepat berkembang di dunia, dan industri ini sudah bernilai lebih dari $ 1,5 triliun dalam pendapatan per tahun. Lebih dari 77 juta orang dalam skala global mengidentifikasi pekerjaan utama mereka sebagai pekerjaan freelancing.
MASALAH PENGOBATAN TRADISIONAL
Lepas waktu tradisional dibarengi dengan banyak kesulitan seperti, kasus orang tengah yang tidak perlu, pembatasan untuk mengoperasikan cara-cara liberal menawarkan layanan kepada organisasi pilihan seseorang, t atas sentralitas operasi kerja, insentif rendah untuk pekerjaan gajah dan begitu banyak tetapi sedikit lagi. Semua kendala ini membuka jalan bagi fitur-fitur yang dibedakan dari freelancing pembayar bayaran.
pembayar bayaran ingin menggunakan teknologi blockchain untuk merevolusi institusi sosial manusia untuk secara jelas membuktikan apa yang disebut sebagai Organisasi Otonom Terdistribusi (DAO), yang memberi kita masa depan tanpa ada bentuk peraturan atau kontrol dari otoritas mana pun.
PAYETBLOCK UNICQUE SELLING PROPOSITION (USP)
Keunikan perusahaan blockchain terdesentralisasi ini diuraikan di bawah ini;
  1. Biaya terendah dalam industri ini: ia membebankan persentase rendah kepada klien yang bekerja dengan situs mereka.
  2. Otoritas yang terdesentralisasi: perusahaan tidak memiliki otoritas komando pusat; agak keputusan dilakukan melalui voting.
  3. Dijamin pembayaran: pembayaran untuk pekerjaan freelancer pasti segera setelah selesainya pekerjaan.
  4. Proses penyelesaian sengketa yang disempurnakan dan adil: untuk setiap kesalahan, ada mekanisme resolusi konflik cepat untuk menyelesaikan masalah dan memastikan kesepakatan bisnis yang bebas dan sehat.
Untuk partisipasi dalam platform pemasaran yang terdesentralisasi ini, di bawah ini adalah pola pembayaran;
PAYMENTBLOCK REQUIREMENT.PNG

PENDANAAN ICO
PAYETBLOCK akan membuka penjualan untuk token mereka bagi investor untuk berinvestasi dan menghasilkan keuntungan yang wajar selama distribusi, di bawah ini adalah analisis sederhana dari pendanaan ICO;
10billion payperblock akan dicetak,
45% untuk pembelian publik
25% disediakan untuk pengembangan di masa mendatang
15% pengembangan tim
15% program bounty
Mata uang yang diterima adalah; ETH, BTC, dan LTC.
Untuk pemahaman yang lebih baik, di bawah ini adalah diagram yang menggambarkan proses pendanaan ICO;
payperblock ICO.PNG

Di lain untuk lebih meyakinkan publik, ini adalah tabel yang menyoroti keunikannya di atas platform lain;

pembayar bayar comparisom.PNG
Setelah selesainya ICO, persentase dari total realisasi token akan didistribusikan ke semua kategori orang yang berkontribusi terhadap pertumbuhan proyek, di bawah ini adalah diagram yang menggambarkan rumus distribusi;
alokasi token bayar. PNG

Di bawah ini adalah peta jalan untuk pembaruan lebih lanjut tentang program mendatang dari program perubahan hidup ini;
PAYETBLOCK ROADMAP.PNG
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI;
SITUS RESMI: https://payperblock.com/
Whitepaper: https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/07/whitepapeR_V4.pdf
ANN BENANG: https://bitcointalk.org/index.php?topic = 4686095
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Payperblock-821176318089462/
TWITTER: https://twitter.com/payperblock
Telegram: https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: