Emmares - Lupakan apa yang Anda ketahui tentang pemasaran email!

22366800_147415332663805_2197491576604554748_n.jpg
 
Di puncak Pemasaran Digital, pemasaran email kehilangan nilainya. Mereka yang hidup di tahun 2000-an akan mengingat bahwa ada mode surat yang luar biasa pada saat itu. Banyak perusahaan mencoba mengirimkan semua iklan mereka kepada orang-orang melalui surat. Tentu saja, situasi ini memiliki efek negatif dari waktu ke waktu dan orang-orang mulai menandai gaya ini sebagai spam. Masalah terbesar di sini adalah pengiriman iklan sepak bola kepada seseorang yang tertarik dengan bola basket.
 
hdw.png
 
Saat ini, perusahaan berusaha keras untuk menjangkau pemirsa yang tepat. Dalam hal menjangkau pemirsa yang tepat dalam pemasaran email, tingkat ROI 4% tercapai. Rasio ini adalah rasio yang dapat diterima di antara alat pemasaran digital.
E-mail tetap sama selama beberapa dekade dan tampaknya tetap sama selamanya, bukan? Proyek EMMARES menulis ulang  semuanya dari awal, ditulis ulang dengan aturan baru. Ini bukan model iklan, tetapi sebagian besar hal yang diincar pemasar dan penerima e-mail email saat ini. Jadi, bagaimana situasi win-win untuk kedua belah pihak?
EMMARES memungkinkan evaluasi kualitas konten dari kampanye e-mail yang dikirim. Evaluator adalah penerima surat dan  dihargai dengan token EMA untuk mengevaluasi email yang diterima  . Penerima dapat merujuk ke area favorit mereka dan sistem merekomendasikan penyedia konten terbaik yang relevan dengan bidang ini. Jika pertandingan / kombinasi diterima oleh pembeli, penyedia terbaik akan menerima konten dan pemasar email akan dapat mengirim konten mereka ke pembeli yang ditargetkan dan tertarik.
 
reynoldsandrowella.jpg
 
Sistem EMMARES  akan menghilangkan kebutuhan untuk penyaringan spam karena akan dicabut dari sistem spam. Penerima akan menerima email yang mengirim lebih sedikit spam, dan pengirim akan memiliki lebih banyak pelanggan yang ditargetkan, dan biaya dari pelanggan baru yang ditargetkan E-mail akan diminimalkan seminimal mungkin.
Saya ingin memberi Anda beberapa informasi tentang statistik surat;
  • 3,7 miliar pengguna
  • 90 Triliun email per tahun
  • 269 ​​Milyar surat sehari
  • 2,4 juta email per detik
  • 60% surat Spam
  • 58% Semua pendapatan menghasilkan e-mail yang tersegmentasi dan ditargetkan
  • Pemasaran 40x lebih efektif daripada Facebook dan Twitter
Anda tahu, saya pikir itu benar-benar berasal dari periode "Hasilkan uang dengan duduk di rumah", yang selalu kami lihat dalam iklan. Sekarang perusahaan tidak akan memanggil pelanggan, pelanggan akan ingin mencapainya langsung ke perusahaan. Jika kami berpikir bahwa usia seluler telah meningkat secara bertahap, orang  akan menerima EMA dengan memilih dalam perjalanan mereka, saat bekerja atau istirahat kecil  .
Ada juga nama-nama yang sangat berpengalaman di dalam tim, saya merekomendasikan bahwa mereka yang tertarik berinvestasi harus melakukan penelitian terperinci di situs-situs berikut.




Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: