EVERID-Membuka Kunci Peluang Dengan Identitas

ƃ ?? ƂĀµĆƒ ?? Ƃ²Ćƒ ?? ƂĀµĆƒ ?? Ć¢ ?? ¬ id.jpg
Tentang Everid
Dari 7+ miliar orang di Bumi, lebih dari 1,1 miliar masih belum memiliki identitas hukum, 1,5 miliar tidak dapat membuktikan identitas mereka, hampir 1,7 miliar tanpa rekening bank, dan 5 miliar tidak memiliki ponsel pintar atau akses ke dompet digital. .
Verifikasi identitas adalah hambatan untuk pertumbuhan di pasar negara berkembang karena mencegah orang mengakses layanan ekonomi formal, seperti perbankan, asuransi, dan pinjaman. Pada akhirnya, ini secara signifikan membatasi jumlah orang yang dapat mengakses ekonomi, dan dengan demikian menghambat perkembangan ekonomi di tingkat kelembagaan.
Karena ekonomi mainstream terus mendigitalkan, itu tidak hanya menjadi 'tidak ada rekening bank' dan 'tidak terverifikasi' yang berjuang untuk bergabung dengan sistem ekonomi. Identitas digital yang bebas perangkat dan dapat diakses secara universal memberikan peluang bagi seluruh dunia untuk bergabung dengan ekonomi global.
 
ini adalah Platform Identitas Terdesentralisasi
 
EverID telah membangun sistem identitas digital terdesentralisasi untuk menyimpan dan mengkonfirmasi identitas pengguna, dokumentasi, dan data biometrik. Platform ini tersedia untuk semua manusia sejak lahir sampai mati. Ini tidak memerlukan perangkat seluler untuk bergabung, dienkripsi untuk melindungi privasi pengguna, dan dapat dioperasikan dengan sistem lain. Lembaga, perusahaan, dan organisasi pemerintah bisa efektif, murah
 
dan dengan cepat memvalidasi identitas pengguna, dalam skala besar. Nilai-nilai kemudian dapat ditransfer dengan aman ke penerima yang benar dengan mengurangi biaya transaksi, mengurangi kerugian karena kebocoran, dan inovasi dalam layanan dan transfer nilai.
 
EverID adalah produk yang mengganggu prototipe yang ada, tim yang sangat berpengalaman, dan bekerja dengan lembaga-lembaga perbankan utama Bretton Woods4 dan Badan PBB. Ini adalah membangun peluang tunggal terbesar untuk memperluas inklusi keuangan di antaranya.
 
Membuka peluang dengan identitas
 
Lebih dari satu miliar orang di dunia saat ini tidak memiliki identitas yang dapat diverifikasi. 2,6 miliar orang hidup tanpa rekening bank, dan hampir 5 miliar tidak memiliki akses ke ponsel pintar. Kombinasi dari faktor-faktor ini mencegah investasi, perusahaan dan pengembangan kelembagaan di pasar negara berkembang. Kurangnya identitas yang dapat diverifikasi juga mencegah orang mengakses ekonomi global. Ia meninggalkan hampir setengah populasi yang tidak dapat menyadari potensi ekonomi penuh mereka dan merupakan faktor utama mengapa 40% dari dunia saat ini hanya mewakili 20% dari PDB global.
 
Pemberdayaan melalui identitas
 
EverID adalah platform identitas universal dan perangkat pertukaran bebas nilai yang memungkinkan siapa saja untuk membuktikan identitas mereka, menyimpan nilai, dan mentransfer dana. Ini menggunakan identitas biometrik dan buku besar abadi yang memungkinkan pertukaran nilai tanpa batas antara pemerintah, bank, LSM, perusahaan asuransi, rumah sakit, dan organisasi lainnya. Ini mengurangi penipuan dan kebocoran. Itu membuat verifikasi identitas pada skala yang lebih hemat biaya daripada sebelumnya.
 
Pengguna menerima manfaat sosial dan ekonomi dari identitas digital mereka. Tidak ada perangkat yang diperlukan untuk mengakses manfaat ini. Identitas yang inklusif dan aman berarti transfer nilai tanpa batas dan akses ke layanan ekonomi global seperti perbankan, kredit dan asuransi.
 
Token ID
 
ID adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke jaringan EverID dan aplikasi dan layanan yang dibangun di atasnya. 800 juta token ID yang diterbitkan akan dibeli oleh bank, pemerintah, LSM, organisasi besar, dan pengguna (pengirim uang) yang ingin mengakses jaringan EverID. Lembaga diberi tingkat akses yang berbeda ke platform berdasarkan berapa banyak token yang mereka pegang ketika pengguna tidak akan diminta untuk menahan ID untuk menerima nilainya.
 
Perangkat bebas identitas digital akan memberdayakan hampir 5 miliar orang untuk menjadi bagian dari ekonomi global, sehingga memfasilitasi investasi eksternal di pasar negara berkembang. Identitas universal dan inklusif akan menjadi katalis untuk triliunan dolar transaksi, transfer nilai, dan biaya verifikasi identitas.
 
Nilai identitas
 
 
 
Identitas digital yang dapat diverifikasi akan memungkinkan ekonomi pasar berkembang untuk tumbuh menjadi $ 40 + triliun peluang.
Target: $ 20 juta
Pra-penjualan: Agustus 2018
 
Penggunaan dana Road Map
 
 
 
Alokasi Token
 
 
 
 
 
 
 
Tim Traksi EverID
 
EverID terdiri dari tim yang berpengalaman dengan beberapa proyek IPO, akuisisi, dan startup, serta blockchain yang sukses di belakangnya.
 
 
 
PENASIHAT
 
 
 
 
 
 
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:
 
Situs web:  https://everid.net/
Telegram:  https://t.me/EverID



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: