SCAVO: WORLD BEST BLOCKCHAIN ​​BERBASIS PLATFORM PERTAMBANGAN BERKELANJUTAN


Teknologi SCAVO dalam industri telekomunikasi di Argentina. Ini melibatkan pembangunan infrastruktur pusat data telekomunikasi untuk penambangan kripto, menggunakan sumber daya terbarukan. Proyek ini bermaksud untuk memecahkan tiga masalah yang melekat pada industri pertambangan cryptocurrency modern.
  1. Cryptocurrency pertambangan membutuhkan sejumlah besar listrik, yang merupakan salah satu sumber utama biaya penambang. Scavo telah mengembangkan prinsip baru dalam menyediakan pusat penambangan dengan listrik menggunakan sumber energi terbarukan, yang biayanya hampir nol.
  2. Sentralisasi penambangan sehubungan dengan penempatan peternakan di negara-negara dengan kondisi yang paling menguntungkan. Berkat solusi Scavo, yang memungkinkan untuk mengurangi biaya energi secara signifikan, pemilik pusat penambangan tidak akan lagi memilih tempat untuk bertani berdasarkan harga energi di daerah.
  3. Membuat pusat penambangan mandiri adalah proses yang mahal. Untuk melakukan ini, para penambang perlu membangun pembangkit listrik mereka sendiri, tetapi solusi Scavo memungkinkan mereka untuk melakukannya tanpa itu. Berkat teknologi Scavo, dibutuhkan 12 bulan untuk mendirikan pusat penambangan yang sepenuhnya independen.
Scavo akan bertanggung jawab untuk menemukan lokasi optimal untuk pertanian dan pembangkit listrik, membeli peralatan dan mengirimkannya ke tempat tujuan. Perusahaan juga akan terlibat dalam Perakitan peternakan dan organisasi sistem pendingin. Prinsip-prinsip utama dari pekerjaan perusahaan adalah menyediakan akses untuk membersihkan listrik dengan harga yang sangat rendah, penggunaan komponen kelas industri untuk produksi dan perakitan berbagai blok yang membentuk kompleks cryptomining, efisiensi energi dan keandalan yang diperlukan untuk proses penambangan cryptocurrency dalam jangka panjang.
 
Kemandirian energi telah menjadi prinsip kunci dalam penciptaan proyek. Mencapai tujuan ini memungkinkan untuk menyingkirkan tempat yang mengikat dengan energi termurah, dan juga melindungi terhadap fluktuasi harga listrik dan perubahan dalam kebijakan energi. Sumber energi terbarukan memungkinkan untuk membangun peternakan penambangan bahkan di negara-negara di mana harga listrik membuat pertambangan tidak menguntungkan. Membangun sumber daya sendiri membutuhkan waktu 12 bulan, setelah itu biaya energi akan turun dari $ 0,12- $ 0,15 kW / jam menjadi $ 0,01- $ 0,015. Pada saat yang sama, usia pakai minimum fasilitas tersebut akan menjadi 10 tahun.
Tujuan teknologi SCAVO dinyatakan sebagai berikut:
  • Membangun hubungan strategis jangka panjang
  • Solusi cerdas untuk masalah nyata
  • Penggunaan teknologi mutakhir
  • Akuisisi dan logistik
  • Kemandirian diri
  • Skalabilitas

Selain itu, token SCAVO didasarkan pada standar ERC-20 di mana total pasokan token adalah 200 000 000. Harga token SCAVO dinyatakan sebagai USD 1, di mana semua pembayaran hanya diterima dari bitcoin, ethereum, litecoin, monero, bitcoin- cash, dash, ethereum classic, zcash, decred, amero, ultranote, transfer kawat dan kartu kredit. Jumlah minimum yang diinvestasikan dicatat sebesar USD 25. Total pasokan token diharapkan untuk didistribusikan sebagai berikut.
  • Pemegang tanda - 88%
  • Dana cadangan umum - 8%
  • Penghargaan dan program intensif - 2%
  • Pendiri dan tim - 2%
Informasi Token
Token Ticker: SCAVO
Platform: Ethereum
Type: ERC20
Country: ARGENTINA
Total Token: 200.000.000
Harga: 1 USD = 1.0 SCAVO
Menerima: BTC, BCH, ZEC, ETH, DLL, XMR, DCR
Softcap: 500.000 USD
Hardcap: 83.600.000 USD
Website: Kunjungi
Whitepaper: Unduh

Tautan Berguna:
Situs web: https://scavo.farm/
Whitepaper: https://scavo.farm/download/WhitepaperEnglishv1.15.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4832228
Bounty Thread: https: //bitcointalk.org/index.php?topic=4832322
Twitter: https://twitter.com/SCAVOTech
Telegram: https://t.me/SCAVOTechnologies
Facebook: https://www.facebook.com/SCAVOTechnologies/



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: