[ICO] Qravity - platform berbasis blok untuk distribusi konten

Platform media digital yang mengkhususkan diri dalam distribusi konten sekarang sedang meningkat. Faktanya adalah bahwa mereka mengecualikan penerbit dan perantara lain dari rantai produksi, yang memungkinkan mereka untuk menetapkan harga lebih rendah daripada di ritel (outlet penjualan tradisional).
Para audiens dan, tentu saja, penulis konten mendapat manfaat dari ini - mereka mendapatkan cakupan global, dan mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk perantara. Menurut skema ini, misalnya, bekerja dengan Steam dan Google Play.
Sebelumnya, untuk menjual game (album pada CD, film tentang Blu-ray ...), pengembang harus menandatangani kontrak dengan penerbit dan distributor regional. Uap menghilangkan sakit kepala, tetapi meninggalkan sendiri komisi nehily - 30% dari penjualan. Situasi serupa - dengan Google Play, iTunes, dll. Perekonomian digital, untungnya, tidak diam.
Berkat blokade, sesuatu yang baru akan segera muncul - saya tentang platform Qravity .

Apa ini?

 
Qravity ditujukan untuk tim kreatif dan seniman bebas - musisi, ilustrator, pengembang game dan aplikasi, desainer, penulis, dll. Perbedaan utama dari pertukaran freelance adalah bahwa melalui Qravity Anda dapat mengimplementasikan proyek-proyek kompleks yang melibatkan puluhan dan ratusan spesialis.
Dan kontribusinya akan dihargai tidak dengan biaya satu kali, seperti yang lazim dalam industri hiburan / kreatif, tetapi dengan saham dengan royalti seumur hidup (potongan).
Kualitas tidak datang dari awal. Untuk waktu yang lama, platform serupa HitRecord, yang meluncurkan aktor terkenal Joseph Gordon-Levitt. Anggota komunitas HitRecord bersatu untuk proyek-proyek besar, namun, biaya dalam hal ini adalah tetap.
Qravity didirikan oleh Reinhard Brandstetter (composer and sound designer) dan Christian Dennstedt (investor). Keduanya dari Wina.
Brandstetter sebelumnya bekerja di divisi Austria Rockstar, yang mencium versi konsol dari GTA 3, Max Payne 2 dan GTA: Vice City, dan departemen lokal Sony yang dijual di film Austria New Line Cinema dan Warner Bros. (termasuk "The Lord of the Rings").
Belakangan, ia, bersama Dennstedt, mendirikan studio animasi Tectonic Slide. Pengalaman di belakang bahu Brandstetter dan Dennstedt sangat besar.

Bagaimana cara kerjanya?

Misalkan Anda seorang seniman. Terdaftar di Qravity, menemukan proyek yang menarik - biarkan itu menjadi komik digital.
Apa selanjutnya?
  • Dengan rekan penulis menyimpulkan transaksi - detail dimasukkan ke dalam kontrak pintar.
  • Katakanlah bagian Anda dalam proyek ini diperkirakan mencapai 30%. 30% ini diperbaiki dalam token QPT.
  • Selanjutnya, sebagai pemegang saham, Anda akan menerima 30% dari pendapatan, sudah dalam token QCO (standar ERC-20). Seumur hidup.
  • Platform Qravity menagih komisi kecil yang menguntungkannya dengan setiap pembelian karya.
  • QCO dapat digunakan untuk memperoleh konten Qravity di toko (film, musik, buku, permainan ...) atau menjualnya di kripto-biro. Dalam kasus kampanye ICO yang sukses, token hits semua penukar terbesar.
Qravity bekerja sejak Februari 2016. Ide untuk menerjemahkannya ke dalam blokade disarankan oleh Dennstedt ke Brandstetter. Pemblokiran menjamin distribusi laba yang adil (sesuai dengan saham transparan dan tidak berubah), pemahaman yang jelas tentang siapa dan bagaimana berinvestasi dalam proyek, dan perlindungan hak cipta.
Ide memisahkan hak kepemilikan bukanlah hal yang baru, tetapi hanya teknologi cryptotech yang memungkinkannya untuk direalisasikan tanpa kemungkinan adanya klaim pemilik satu sama lain di masa depan.
Gagasan Brandstatter dan Dennstedt pasti akan menarik banyak orang. Namun - platform ini sangat memudahkan pembuatan dan distribusi konten, serta komunikasi di antara anggota tim kreatif (ada modul olahpesan dan berbagi file).
Namun demikian, akan sulit untuk mendapatkannya. Spesialis Qravity akan meninjau aplikasi secara manual dan memilih proyek yang paling layak secara komersial.
Tapi bagaimana lagi? Jika semua freelancer dilarikan ke Qravity sekaligus, itu akan cepat berubah menjadi tempat sampah dari tidak ada file yang dibutuhkan seseorang.

Mengapa berinvestasi di Qravity?

Qravity adalah proyek dengan potensi gabungan Steam, Netflix, dan Google Play. Kuat dalam mediaecosystem jangka panjang. Pesannya sederhana - mengumpulkan tim, mengatur proses produksi, mendapatkan kompensasi yang adil untuk pembuatan konten atau fungsi manajerial.
Apakah proyek tidak memiliki prospek pasar? Kemudian pada Qravity dia tidak jatuh, jangan salahkan saya.
Yang pertama pada platform, dengan cara, akan menjadi gambar animasi Lizzard Maddoxx. Penciptaannya di Qravity dimulai pada bulan Desember tahun ini dan akan selesai dalam 12 bulan.
Menawarkan Qravity akan diterima sejak Maret 2019.
Pendekatan untuk kerajinan kreatif dalam semangat hukum bisnis yang ketat tidak menolak proyek - sebaliknya, menginspirasi kepercayaan bahwa itu akan "menembak."

Rincian ICO

  • Ticker: QCO (ERC-20)
  • Total token: 1.000.000.000
  • Token tersedia di ICO: 500.000.000
  • Harga awal token: 1 QCO = 0,0002 ETH (tergantung pada tahap bonus layar tersedia)
  • Hardcap: 35.000 ETH
  • Pre Sale: 18 Agustus - 31, 2018
  • Penjualan Utama: 1 September - 7 Oktober 2018
  • Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan

Peta jalan

Tim Proyek

Kesimpulan

Portofolio Christian Dennstedt mencakup beberapa start up biotek yang sukses dengan lingkup dunia luas, dan Reinhard Brandstetter memiliki banyak pengalaman dalam industri hiburan. ICO harus didukung - saya tidak ragu bahwa pengusaha Wina akan berhasil.

Referensi



Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: