ASOBI COIN - Platform Konten Sekunder Terdistribusi Pertama di Dunia

TIM
Tentang ASOBI Company 
Asobimo Incorporation adalah produsen, pengembang, dan operator game terkenal di Jepang. Pertama-tama, mereka mengkhususkan diri dalam MMORPG 3D untuk smartphone dan penyedia layanan di seluruh dunia, terutama di Jepang dan Asia. Mereka merilis beberapa permainan paling populer (termasuk beberapa permainan yang telah saya mainkan dan nikmati) seperti "Iruna Online," sebuah layanan yang diluncurkan untuk ponsel pada tahun 2007, dan "Avabel Online". dan "Toram Online" untuk ponsel cerdas. Asobimo Inc. adalah pembuat game Jepang yang terkenal dengan permainan seperti Toram Online, Avabel atau Stellacept dalam portofolionya. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna.
Dan dengan total pendapatan 12,4 miliar. Dolar. Pasar game Jepang adalah pasar game terbesar ketiga di dunia, dan Asobi ingin mendapat manfaat darinya.
Tujuan 
Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform sendiri untuk membeli dan menjual produk di Asobi Market Platform. Dengan Platform Pasar Asobi, Anda dapat membeli atau menjual:
Buku elektronik 
Video 
Music 
Bagian dari permainan
Anda dapat membeli produk dari produsen dan pengguna dengan harga murah. Setelah penjualan, uang itu akan dikreditkan ke dompet Anda. Platform ini juga akan menarik bagi produsen dan pengguna. Melihat platform Amazon, penerbit tidak mendapatkan penghasilan ketika menjual buku-buku usang. Di pasar gelap, transaksi yang bijaksana digunakan dan pendapatan didistribusikan dan didistribusikan secara otomatis.
Misalnya, sebuah buku berharga $ 10, kontrak cerdas akan mendistribusikan manfaat berikut:
Penjual akan menerima 5 dolar 
Penerbit akan menerima 3,5 dolar 
Penulis akan menerima 1,5 dolar 
Konsep dan Solusi
Konsep
Memperdagangkan konten digital di pasar sekunder yang didistribusikan. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit dan pengguna. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.
Masalah
Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana cara kami mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit?
Larutan
Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tidak terbantahkan.
Mendistribusikan Platform Konten Sekunder Platform Konten 
Data Aman 
Kami akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) menggunakan teknologi blockchain.
Platform Konten Terdistribusi 
Kami akan membuat platform konten sekunder terdistribusi P2P.
Detail 
Anda akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.
ASOBI MARKET
ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).
Item game 
Perangkat lunak 
e-book Etiket 
Musik 
Video
Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.
ASINDI COIN (ABX) Penjualan 
Hard Cap: 5,500,000,000 JPY (sekitar 50.000.000 USD) 
Soft Cap (※ jangkauan): 550.000.000 JPY (sekitar 5.000.000 USD) 
Koin masalah: 16,500,000,000 
ERC-20 token 
ASOBI COIN Penjualan
Token Utility: Alokasi Token
Penjualan Token 
Di ICO kami akan menjual 50% token untuk memastikan likuiditas.
Tim dan penasehat 
Kami akan mengamankan 20% token untuk tim dan penasihat.
Hadiah 
Kami akan memiliki program hadiah. Tanpa penguncian. 
Tetesan air
Kami akan mendistribusikan 10% token kepada pengguna game ASOBIMO. 
Tanpa penguncian.
Cadangan 
Kami akan menghemat 10% token sebagai cadangan
Utilitas Token: Lanjutkan Alokasi
Pengembangan perangkat lunak 
Kami berencana untuk mengalokasikan untuk pengembangan pembaruan sistem DSS ASOBI MARKET. 
Promosi 
Digunakan untuk promosi ASOBI MARKET dan ASOBI COIN 
Pengembangan bisnis 
Setelah ICO, kami berencana untuk mencari perusahaan mitra dan bekerja dengan lebih efisien. 
Hukum 
Digunakan untuk mengkonfirmasi dan menyelesaikan masalah dengan masalah hukum
Peta jalan
ASOBI memiliki ide-ide terobosan, materi, dan situs web yang memiliki desain yang indah, masuk akal: 
situs web ICO: https://asobimo.io/en/
Ada antarmuka yang indah, menarik dan mudah dibaca yang berisi semua informasi yang diperlukan tentang ICO dan arah pengembangan proyek. Tunjukkan profesionalisme staf ASOBI dalam operasi proyek.
42 halaman ASOBI lengkap dalam bahasa Inggris tersedia di: https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
Ini berisi informasi tentang proyek, tim pengembangan, peta jalan, arah pengembangan, transportasi, dan ICO. Kertas putih ini dirancang dengan sangat baik, informasi diilustrasikan secara detail dan jelas. Ini menggambarkan upaya besar yang dilakukan oleh tim ASOBI dalam proyek ini.
Roadmap 
ASOBI memiliki garis waktu yang singkat, tetapi sangat jelas 
Desember 2018 
ASOBI Wallet Supply 
Memungkinkan penggunaan ASOBI COIN di ASOBIMO dan perusahaan lain 
Peluncuran PASAR ASOBI, Sub Platform Konten yang Diserahkan untuk Perdagangan Dalam Pertandingan 
Maret 2019 
Menyediakan sub-platform konten yang didistribusikan ke buku digital dan komik di ASOBI MARKET 
Juni 2019 
Menyediakan platform konten terdistribusi untuk musik, film, tiket elektronik, dll. Di ASOBI MARKET 
Desember 2019 
Memungkinkan penggunaan ASOBI COIN untuk lebih dari 1000 game. 
Menjadi organisasi pelacakan ICO berbasis web sangat dihargai
Pembaca yang tertarik dengan proyek ini dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek dengan:


Author : Ranjanies
Eth: 0xad877bC8739eF5C653b4b92f7063A5A44Be6F6fB

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: